ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam : Tetap Jaga Netralitas TNI dan Kedepankan Kepentingan Rakyat dan Negara
Pangdam : Tetap Jaga Netralitas TNI dan Kedepankan Kepentingan Rakyat dan Negara

Pangdam : Tetap Jaga Netralitas TNI dan Kedepankan Kepentingan Rakyat dan Negara

Foto, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, saat sambutan 
di Rapim Kodam XIV/Hsn Jl Urip Sumoharjo, Makassar.

SpiritNews.com.- Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilangsungkan pada tanggal 17 April 2019. Terkait hal itu juga, perlu saya ingatkan untuk tetap menjaga Netralitas TNI dan senantiasa mengedepankan kepentingan rakyat dan negara".

Sementara pada kesempatan tersebut Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, dalam sambutangnnya didepan para peserta rapat agar kita jadikan prioritas utama mengenai Pileg dan Pilpres nantinya.

Hal tersebut, diungkapkan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si dalam sambutannya, dihadapan para peserta Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIV/Hasanuddin TA 2019, di Balai Pertemuan Hasanuddin Makodam, Jl. Urip Sumoharjo KM-7 Makassar, Selasa (19/2).

Lanjut Pangdam mengatakan, "bertitik tolak dari hal tersebut (Pileg dan Pilpres), besar harapan saya, acara Rapim ini dapat menjadi wahana bagi unsur pimpinan satuan untuk berkomunikasi dua arah terkait kebijakan-kebijakan maupun permasalahan-permasalahan strategis sehingga menghasilkan solusi dan tindakan nyata secara mendalam guna keberhasilan tugas", tegas Pangdam.

Dalam kesempatan ini Mayjen Surawahadi menghimbau kepada para peserta untuk berperan aktif merealisasikan kebijakan Panglima TNI dan Kasad, terkait dengan pembinaan kekuatan dan penggunaan kekuatan TNI AD serta agenda nasional yang menjadi prioritas tahun ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama tahun 2018 dalam semua aspek, sekaligus sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang telah diselenggarakan pada tanggal 1 Februari yang lalu di Mabesad guna menyamakan persepsi tentang garis besar program dan anggaran, termasuk pokok-pokok kebijakan Pangdam XIV/Hasanuddin tahun 2019.

Sedangkan sasaran yang hendak dicapai adalah terwujudnya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas pada program kerja dan anggaran di tahun anggaran yang berlaku.

Para peserta Rapim Kodam diantaranya Kasdam, Irdam, Staf Ahli Pangdam, LO AL dan AU, Para Danrem, Danrindam, Para Asisten, Para Kabalakdam, Para Dandim, Para Dansatdik Rindam dan Para Danyon Satpur/Banpur Kodam XIV/Hsn.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.