-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayor Ckm Khairi Indra Gunawan,S.St Pimpin Apel Pagi dan Dilanjutkan Senam Bersama
Mayor Ckm Khairi Indra Gunawan,S.St Pimpin Apel Pagi dan Dilanjutkan Senam Bersama

Mayor Ckm Khairi Indra Gunawan,S.St Pimpin Apel Pagi dan Dilanjutkan Senam Bersama

Foto, Wadandenkesya Bone Mayor Ckm Khairi Indra Gunawan,S.St dilanjut Senam bertempat di lapangan Apel Makorem 141 Toddopuli Jln jenderal Sudirman no 09 Watampone., Pada Hari Jumat 15 Februari 2019 Pukul 07.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan apel pagi yang diambil oleh Wadandenkesya Bone Mayor Ckm Khairi indra gunawan,S.St dilanjut Senam bertempat di lapangan Apel Makorem 141 Toddopuli Jln jenderal Sudirman no 09 Watampone.
Foto,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141/Tp, Ibu Ibu Persit.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin tiap hari Jumat pagi ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh karena dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai macam penyakit.

Kegiatan olahraga bersama ini juga ada nilai positip yang terkandung dalam senam yakni membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens setiap saat, dengan media olahraga.

Para istri prajurit yang tergabung dalam organisasi Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141/Tp bersama para prajurit Korem 141/Tp melaksanakan senam bersama bertempat di lapangan apel Makorem 141/Tp

Selain itu, kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan Persit di lingkungan Korem 141 Toddopuli.

Seusai pelaksanaan kegiatan senam dilanjutkan Olahraga “Kegiatan seperti ini sangat baik, karena dapat kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

Lebih lanjut seorang istri prajurit harus dapat mendampingi suami dalam setiap tugas dimanapun bertugas, serta mempunyai tanggung jawab moral untuk memajukan organisasi. “Karena melalui komunikasi yang baik akan dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib dan sepenanggungan sebagai istri seorang prajurit.

Olahraga bersama Ini  bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141/Tp, ucap Darwis.

Diakhir keterangan Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.