-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Membuka Penyuluhan Pengunaan dan Pemberantasan Narkotika
Kasrem 141/Tp, Membuka Penyuluhan Pengunaan dan Pemberantasan Narkotika

Kasrem 141/Tp, Membuka Penyuluhan Pengunaan dan Pemberantasan Narkotika

Foto, Kasrem 141/Tp melaksanakan penyuluhan penyalagunaan Narkoba, Pada hari senin tanggal 25 Januari 2019 Pukul 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Bagi Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Ta.2019 bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp yang dibuka Langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P.
Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp yang Intinya dimaksud bahwa dari penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp  dan Balakrem ini adalah untuk memberikan gambaran bagi setiap prajurit dan PNS tentang resiko dari zat yang terkandung dari Narkoba tersebut bagi pemakai, serta sanksi-sanksi yang diterima apabila menjadi tersangka, baik sebagai pengguna atau pemakai, sebagai  pengedar maupun sebagai agen yang memperjual belikan Narkoba tersebut.

 Hal tersebut sudah tercantum dalam UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba, dimana dalam fungsinya Narkoba digunakan   hanya   untilmu pengetahuan dan sebagai  kepentingan kesehatan. Namun pada kenyataannya Narkoba disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu disamping untuk memperkaya diri juga membuat rusak masa depan generasi bangsa.

Kegiatan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN)  ini sangat penting karena negara kita saat ini sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba ini. Pengguna dan   peredaran   narkoba   saat   ini  sudah menjamah ke semua lapisan masyarakat, termasuk instansi/lembaga pemerintah seperti TNI, sehingga Pimpinan TNI berkomitmen membantu pemerintah untuk mengadakan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba ini.

Lebih lanjut Kapenrem 141/Tp mengatakan kegiatan dilanjutkan pemberian materi Oleh Dokter Heryani tentang bahaya Narkoba, katanya.

Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut., Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS beserta Ibu Persit, ucapnya.

Sementara menurut Paur Prod Penrem 141/Tp, menyampaikan bahwa kegiatan telah dilaporkan kepada, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Tp, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kas4irem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.