SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bid Humas Polda Sulsel Menjalin Kemitraan Dengan Wartawan Kampus Unhas
Bid Humas Polda Sulsel Menjalin Kemitraan Dengan Wartawan Kampus Unhas

Bid Humas Polda Sulsel Menjalin Kemitraan Dengan Wartawan Kampus Unhas

Foto, Kompol Muhammad Arsyad Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel melalui Bid Humas Polda Sulsel, mempererat hubungan kemitraan serta  keharmonisan semakin bertambah antara Polri dengan para wartawan kampus Unhas, menggelar kumpul bareng sekaligus makan siang bersama dengan Jurnalis Kampus, bertempat di sekretariat koran identitas Unhas, Pada Hari Selasa Tanggal 26/02/2019.

Sementara Kompol Muhammad Arsyad, S.Sos, MH, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel, pada kesempatan ttersebut mengatakan bahwa kegiatan kumpul bareng sekaligus makan Siang bersama ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal ini dilakukan oleh Bid Humas Polda Sulsel dengan para Wartawan Kampus Unhas untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar tercipta Kondisi lebih aman dan tetap kondusif khususnya di lingkungan kampus.

Yang dilanjutkan makan siang bersama Wartawan Kampus Unhas agar keakraban dan kedekatan Polri dengan Jurnalis di wilayah Kampus, semakin terjalin, ucap Muh Arsyad.

Kompol Muhammad Arsyad menambahkan bahwa jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun semakin dekat melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada Warga Enrekang, tambah Arsyad.

Diungkapkan agar  Polri dalam menjaga Kamtibmas, sangat terbantukan melalui peran Wartawan Kampus Unhas yang selalu memberikan informasi sejuk kepada Mahasiswa. Ungkap Arsyad.

Dalam acara tersebut, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel Kompol Muhammad Arsyad, S.Sos, MH didampingi Kaur Mitra dan Kaur Pensat melaksanakan kemitraan dengan para Wartawan Kampus Unhas dengan tema “sinergitas polri dengan wartawan kampus dalam menciptakan kamtibmas yg kondusif”. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.