-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wapres JK Menerima Gubernur Ehime di Dampingi Gubernur Sulsel
Wapres JK Menerima Gubernur Ehime di Dampingi Gubernur Sulsel

Wapres JK Menerima Gubernur Ehime di Dampingi Gubernur Sulsel

Foto, Gubernur Ehime Tokihiro Nakamura,Menghadap 
Wakil Presiden RI Jusuf  Kalla di Dampingi oleh Gubernur Sulsel.

SpiritNews.com.- Gubernur Ehime Jepang Mr Tokihiro Nakamura, Presiden Ehime Bank Ltd, Yoshinori Nishikawa dan memimpin rombongan 22 delegasi yang terdiri atas pengusaha dari Ehime Jepang diterima Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden RI, Senin (14/1/19).
Foto, Wapres JK Saat Menerima Gubernur Ehime Jepang di Dampingi Gubernur Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak rombongan Gubernur Ehime Jepang saat menemui Jusuf Kalla Wakil Presiden RI, didampingi Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan tersebut, menurut Nurdin Abdullah, kedatangan Gubernur Ehime dan rombongan akan meninjau lokasi pengembangan budidaya ikan tuna di Sulsel, tutur Gubernur Sulsel.

Lebih lanjut Nurdin menjelaskan bahwa mereka akan melakukan relokasi budidaya pengembangan ikan tuna di Sulsel untuk menutupi kebutuhan pasar dunia, jelas Nurdin Abdullah.

Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla menyambut baik rencana pengusaha perikanan dari Ehime untuk melakukan relokasi bisnis ke Sulsel, katanya. Sumber berita JAPOS.CO.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.