-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel, Tegaskan Gunakan Anggaran Dengan Benar di Raker APBD
Wakapolda Sulsel, Tegaskan Gunakan Anggaran Dengan Benar di Raker APBD

Wakapolda Sulsel, Tegaskan Gunakan Anggaran Dengan Benar di Raker APBD

Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas saat sambutan
 di Raker APBD Provinsi Sulawesi selatan.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel turut mengimbau agar penggunaan anggaran dapat dipergunakan dengan baik disampaikan Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. dalam sambutannya.
Sementara hal itu disampaikan di acara Rapat Kerja dalam rangka mengawali pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2019 yang di selenggarakan di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Jln. AP. Pettarani No. 3 Makassar, Belum lama ini.

Berdasarkan pabtauan awak media ini, terlihat kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Wagub Sulsel, Kajati, Beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, PNS Eselon II s/d Eselon IV prov Sulsel.

Lebih lanjut dalam sambutan Brigjen Adnas menegaskan kepada peserta rapat kerja agar para Kasatker menggunakan anggaran dengan sebenar benarnya agar tidak terjerat dalam kasus hokum, tegas Adnas.

Adnas juga memperingatkan pada kasatker untuk tidak berani bermain main dengan anggaran, “Jangan menyangka bahwa anggaran APBD merupakan harta pribadi anda” Tegasnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.