-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wagub Sulsel, Utamakan Kebersamaan Dengan Warga di Kab Bone
Wagub Sulsel, Utamakan Kebersamaan Dengan Warga di Kab Bone

Wagub Sulsel, Utamakan Kebersamaan Dengan Warga di Kab Bone

Foto, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, membantu warga untuk 
membangun kandang ayam, di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

SpiritNews.com.- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman wujudkan kepedulian warga saat ini terlihat bersama masyarakat membangun rumah peternakan ayam di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, belum lama ini.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Wakil Gubernur Sulsel ikut membantu warga membuat kandang ayam,  dan kandang ayam tersebut mampu menampung 3.000 ekor bibit ayam.

Hal ini dilakukan merupakan bentuk kerja bakti seperti ini memang kerap dilakukan guna mempererat persaudaraan antar masyarakat di desa ini.

Dalam kesempatan itu juga, Andi Sudirman turut membantu memahat dan memberi masukan kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga sifat-sifat Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi. "Sifat ini hendaknya tetap dilestarikan dan diterapkan di tengah masyarakat,"pesannya.

"Kerja bakti, gotong royong begini biasa dilakukan masyarakat disini sebagai wujud persaudaraan," ucap Andi Sudirman.

Wagub berharap dengan adanya rumah peternakan di desa tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

"Kita berharap peternakan yang kita bangun bersama ini juga dapat memberikan manfaat untuk kita semua," jelasnya.

Andi Sudirman menambahkan, selain komoditi pertanian dan perkebunan, peternakan ayam juga kerap dijadikan usaha yang menghasilkan, yang dapat membantu ekonomi kerakyatan, selama budi daya ternak tersebut digeluti secara serius, karena biayanya yang kerap digunakan juga tidak sedikit. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.