-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Khusus Polda Sulsel, Menangkap Salah Orang  Pelaku Perampok Lintas Provinsi
Tim Khusus Polda Sulsel, Menangkap Salah Orang  Pelaku Perampok Lintas Provinsi

Tim Khusus Polda Sulsel, Menangkap Salah Orang Pelaku Perampok Lintas Provinsi


Foto, Tim khusus Polda Sulsel, saat melakukan penangkapan 
terhadap Lelaki Yusuf Daeng Sutte pelaku prampokan lintas Provinsi.

SpiritNews.com.- Inilah aksi kecepatan dan tepat sasaran Tim Khusus Polda Sulsel saat melakukan penangkapan terhadap pelaku perampokan lintas provinsi bersama personil Resmob Polres Poman Sulawesi Barat.

Sementara penangkapan ini dipimpin langsung Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Muh. Iqbal Kosman, SH di jalan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar.

Yusuf Daeng Sutte (40) merupakan residivis kasus perampokan lintas Provinsi tak bisa berkutik saat tim gabungan melakukan penggerebekan di tempat persembunyiannya saat ia sedang tertidur pulas.

Pelaku ini baru saja melakukan perampokan disebuah rumah dengan menggondol berlian, emas dan mobil Toyota rush warna putih. Di daerah Polman Sulawesi Barat beberapa hari yang lalu.

Menurut penjelasan Iqbal, pelaku ini melakukan aksinya lebih dari satu orang dan dua rekannya sudah berhasil diamankan di Wilayah Wajo sedangkan kami mengamankan 1 orang pelaku Yusuf Daeng Sutte.

https://youtu.be/IXiSZOH9OKs

Selanjutnya kami menyerahkan tersangka ini ke personil Resmob Polres Polman guna proses hukum lebih lanjut tutupnya. (*). Sumber berita SimponiNews.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.