-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim BKO, Kec Biringkanaya Lakukan Penertiban PK5 di Perintis Kemerdekaan
Tim BKO, Kec Biringkanaya Lakukan Penertiban PK5 di Perintis Kemerdekaan

Tim BKO, Kec Biringkanaya Lakukan Penertiban PK5 di Perintis Kemerdekaan

Foto, Tim BKO Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, melakukan penertiban PK5.

SpiritNews.com.- Keindahan dan kebersihan kota di Pemerintah Provinsi Sulsel ini, sangat penting sehingga pemerintah tidak salah kalau selalu melakukan penertiban, seperti disekitar Masjid Al-Markas, termasuk dijalan Protokol Provinsi, Kota Makassar.

Sementara  saat ini giliran Tim BKO Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, melakukan penertiban PK5, disepanjang jalan Perintis Kemerdekaan Pada Hari Jumat lalu.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan penertiban PK5 diwilayah Kecamatan Biringkanaya, dipimpin langsung oleh Kasi Trantip (Syaripuddin).

Tim BKO dari Kecamatan melakukan penertiban di sepanjang Jl. Perintis Wilayah Kecamatan Biringkanaya khusus kepada PK5 musiman karena sangat menganggu arus lalu lintas dan merusak estetika Kota Makassar.

Syarifuddin selaku Kasi Trantip mengatakan , bahwa dalam penertiban ini kita lakukan bersama Tim BKO Kecamatan guna mengajak semua PK5 yang berjualan dipinggir jalan agar tidak melewati drainase dan menjaga Kebersihan sesuai dengan Program Pemerintah. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.