SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Silaturahmi Dan Pengukuhan Pengurus APDI Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi, DiSerbuuu...!!!
Silaturahmi Dan Pengukuhan Pengurus APDI Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi, DiSerbuuu...!!!

Silaturahmi Dan Pengukuhan Pengurus APDI Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi, DiSerbuuu...!!!

Foto, Silaturahmi dan pengukuhan pengurus APDI Satgas Pemenangan Prabowo-Sandiaga diserbuuu!!!

SpiritNews.com.– Setelah Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDI Provinsi Sulawesi Tenggara  masa bhakti Tahun 2018-2023 berlangsung sukses dan meriah  bertempat di Sekretariat DPD Aliansi Penggerak Demokrasi Indonesia (APDI) Perum Citra Land Kendari Senin malam  jam 19.30 Wita  (7/1/2019 ).  
Sementara kegiatan tersebut dilanjutkan keesokan harinya  di Provinsi Sulawesi selatan Jalan Tun Abdul Razak Perum Bumi Aroepala Gowa, Selasa  siang sekitar jam 13.00 Siang (8/1/2019 ). 

Kedua Acara tersebut berlangsung sukses dan meriah, lembaga “ALIANSI PENGGERAK DEMOKRASI INDONESIA-APDI” ini yang dikenal Getol “mengkritisi tajam ke pemerintah, melanjutkan Agendanya  “Khusus di Acara Makassar Sulawesi Selatan, Para Tamu diserbu penyambutan meriah  dalam bentuk “PENGALUNGAN BUNGA” dan Adat Sulawesi, Hadir dalam acara Ketua Umum MUHAMMAD IKHSAN,SE dan Dra SEKJEN WA ODE NUR INTAN,SH adalah Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Penggerak Demokrasi Indonesia (APDI) Direktorat SATGAS BADAN PEMENENAGAN NASIONAL PRABOWO-SANDI NOMOR URUT 02 CAPRES CAWAPRES 2019-2024, Drs.H.M YAZID SALMAN Ketua Koordinator, Dr. H AHMAD BADAWY SALUY (Ketua Pengarah)  Pengurus  SEKBER-SATGAS BADAN PEMENANGAN NASIONAL (BPN) PUSAT JAKARTA, Ketua DPD-APDI JAPAR MILE,SE  dan Para Ketua Anggota Pengurus DPC-APDI 24 Kabupaten/Kota, KOMUNITAS EMAK-EMAK, PARA TOKOH MASYARAKAT-ADAT, AGAMA,  Ketua Panitia kegiatan USMAN BASRY Karaeng NARO serta ratusan para tamu undangan lainnya.

Acara Silaturahmi ini membahas  Strategi Pemenangan Prabowo Sandi, Menyamakan Visi & Misi Semua Relawan Parbowo Sandi, dan Koodinasi Penyambutan.  

 “salah satu tujuan dari acara silaturahmi ini adalah sosialisai dan konsolidasi kepada semua pengurus APDI beserta jajarannya sebagai Satgas Pemenangan , menghadirkan relawan dan masyarakat di Sulawesi Tenggara dan selatan untuk menyatukan persepsi satu tujuan kebersamaan menuju perubahan yang lebih dan NYATA”tutur Ikhsan Ketum APDI.
Lanjut Yazid dan Ahmad Badawy dari SEKBER-SATGAS BPN Pusat  “mengajak bergabung bersama semua relawan Prabowo Sandi, Sekber Satgas Lintas Ormas, OKP, LSM dan Profesional, dan masyarakat Sulawesi Tenggara dan selatan untuk memilih dan memenangkan calon presiden Indonesia Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden  April 2019 mendatang.

Acara inti adalah silaturahmi dan  pengukuhan Ketua dan pengurus ALIANSI PENGGERAK DEMOKRASI INDONESIA (APDI) Sulawesi Tenggara dan Selatan oleh Muhammad Ikhsan KETUA DEWAN PIMPINAN PUSAT APDI Bersama Pengurus BPN SEKBER-SATGAS Pusat, kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan SK Para Pengurus APDI dan Pemberian  PIN APDI-SATGAS yang diserahkan secara simbolis kepada dan ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama   (* ). Sumber berita sesuai laporan MUHAMMAD IKHSAN Ketum  APDI Pusat Jakarta) Contact Person: 085216868058-081280055505.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.