-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT Korem 141 Ke 62, Prajurit Jalan Sehat Bersama Masyarakat
Semarak HUT Korem 141 Ke 62, Prajurit Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Semarak HUT Korem 141 Ke 62, Prajurit Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Foto, Prajurit Korem 141/Tp jalan sehat dipimpin Danrem Kolonel Inf Suwarno, S.AP, Pada hari Sabtu 5 Januari 2018 pukul 06.00 Wita.

Prajurit Korem 141/Tp, bersama sama melaksanakan kegiatan Jalan Santai Keluarga, dalam rangka HUT ke-62 Korem 141/Tp Tahun 2019 dengan titik Star dilapangan Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone yang dilepas Langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P ditandai dengan pengibaran bendera start.
Kegiatan Diawali dengan pemanasan Yang dipimpin oleh Bajasrem 141/Tp dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kota Watampone dan finis dilapangan Makorem 141/Tp dengan Jarak tempuh 2,8 Km dilanjutkan dengan senam Maumere dan Tobelo.

Selesai Kegiatan Jalan Santai dilanjutkan dengan Acara Syukuran dan Ramah Tamah Dengan Tema" Korem 141/Tp Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat bertempat dilapangan Tennes Korem 141/Tp yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng Oleh Danrem 141/Tp yang diserahkan langsung kepada Mayor Inf Baharuddin Pasilog korem 141/Tp sebagai perwira tertua Lulusan Secapa Reg Tahun 1994  yang memasuki MPP pada Bulan Agustus 2019 yang dirangkaikan dengan Perkenalan Pejabat baru Kasi Ops Rem 141/Tp   Mayor Inf Apriadi Mijo dan Dandenbekang XIV-44-03 Bone Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak S.E.

Dalam Sambutannya Danrem 141/Tp  Mengucapkan Selamat HUT Korem 141 yang Ke 62, Ulang Tahun pada dasarnya adalah Untuk mereflesikan apa- apa yang sudah kita laksanakan dan apa-apa yang akan kita harapkan kedepan. 62 Tahun  bukan usia yang muda bagi korem untuk melaksanakan tugas kepada Bangsa dan Negara Khususnya di Sulawesi Selatan.
Organisasi korem hingga sekarang tidak ada yang berubah metode yang kita laksanakan sama , mulai dari Bakti TNI, Binkomsos, cuma permasalahanya adalah Situasi, kondisi wilayah dan bangsa ini yang berbada Untuk itu saya mengharapkan para prajurit akan trus selalu berkiprah dihadapkan situasi dan kondisi yang selalu berubah pada saat ini selain itu  saya berharap para prajurit untuk selalu berinovasi berkreativitas demi kemajuan korem kedepannya.

Agar prajurit Korem 141/Tp, dalam menghadapi pemilu 2019 ini saya mengharapkan Netralitas kita sebagi TNI Untuk Ibu-ibu Persit Gunakan Hak Pilihnya secara cerdas dan cermat.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ny Heny Suwarno, Para Dandim sewilayah korem 141/Tp beserta ibu., Para Dankabalakrem 141/Tp Ibu., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp beserta Ibu., Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo beserta Ibu, jelas Darwis.
Lettu Arh Darwis menambahkan kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, kata Darwis.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.