-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Selamat Datang Irjen Pol Hamidin dan Selamat Jalan Irjen Pol Umar Septono
Selamat Datang Irjen Pol Hamidin dan Selamat Jalan Irjen Pol Umar Septono

Selamat Datang Irjen Pol Hamidin dan Selamat Jalan Irjen Pol Umar Septono

Foto, Salam Komando Irjen Pol Hamdin Kapolda Baru Sulsel bersama
 Irjen Pol Umar Septono seusai pelantikan di Mabes Polri, Pada Hari Kamis 24/01/19.

SpiritNews.com.- Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah melakukan pelantikan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs H. Hamidin yang menggantikan Irjen Pol Umar Septono. Sebelumnya, Irjen Hamidin menjabat sebagai Pati Densus 88 AT.
Foto, Irjen Pol Umar Septono menanda SK Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, mengucapkan selamat jalan Irjen Pol Umar Septono dan Selamat Datang Irjen Pol Hamidin, sebagai Pimpinan Polisi di Daerah Sulsel, selalu dalam lingdungan Allah SWT dalam melayani masyarakat.

Sementara upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi, Tito Karnavian, digelar di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Pada Hari Kamis Tanggal 24/01/2019.

Selain kapolda Sulsel, Tito juga melantik Kapolda Metro Jaya, Kapolda Maluku Utara dan Kapolda Bengkulu serta beberapa pejabat utama Polri, termasuk diantara 48 Perwira Tingggi dan Pamen Polri yang dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru.

Pelaksanaan upacara sertijab diselenggarakan berdasarkan surat Telegram Kapolri Nomor ST/188/I/KEP./2019, yang ditanda tangan oleh Asisten bidang SDM Kapolri, Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S, M.M dan diterbitkan kemarin. (*) Sumber berita Tribrta News. Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.