-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sebanyak 299 Orang Personel Polda Sulsel Naik Pangkat Setingkat di Awal Tahun 2019
Sebanyak 299 Orang Personel Polda Sulsel Naik Pangkat Setingkat di Awal Tahun 2019

Sebanyak 299 Orang Personel Polda Sulsel Naik Pangkat Setingkat di Awal Tahun 2019

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono,di dampingi oleh Kabag Dalpers saat
 Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Sulsel Jln Perintis Kemerdekaan Km 16 Kota Makassar, belum lama ini.

Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulawesi selatan, serta seluruh personel Polda Sulsel beserta Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan.

Upacara tersebut di gelar dalam rangka kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polda Sulsel untuk Periode 1 Januari 2019 beserta PNS Polda Sulsel Periode 1 November 2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat sejumlah 299 Orang Personel Polda Sulawesi Selatan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Sementara dalam amanatnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menyampaikan, Mari kita banyak bersyukur kepada ALLAH SWT atas kenaikan pangkat ini, serta mengimplementasikan pengabdian dan keprofesionalismean kita dalam mengabdikan diri kita sebagai hamba Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara, katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.