-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rombongan Danrem 141/Tp Gelar Ziarah Di TMP di Tanete Riattang
Rombongan Danrem 141/Tp Gelar Ziarah Di TMP di Tanete Riattang

Rombongan Danrem 141/Tp Gelar Ziarah Di TMP di Tanete Riattang

Foto. Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP, saat melaksanakan Ziarah rombongan di Tamam Makam Pahlawan Tanate Riattang,Pada hari Jumat 04 Januari 2019 Pukul 08.00 Wita 

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, dan Nyonya melaksanakan Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-62 Korem 141/Tp di Taman Makam Pahlawan Tanete Riattang jalan Jend Gatot Subroto Kabupaten Bone, Selaku Irup Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P.


Memimpin kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di taman makam Pahlawan Watampone. Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara oleh pimpinan ziarah rombongan dan tabur bunga di makam pahlawan. Kegiatan ziarah kali ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertahankan Ibu Pertiwi dari belenggu penjajahan.

Usai upacara dilanjutkan anjangsana di Pesantren Rumah Yatim Al-Hijrah Bone Kel. Majang Kec. Tanete Riattang Barat. Rombongan Korem 141/Tp disambut oleh anak yatim dan Ketua Pesantren Al-Hijrah Bapak Awaluddin Syah, Spdi.

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp mengatakan Dalam rangka HUT Korem 141/Tp Ke-62 salah satu kegiatan kami adalah membantu kesulitan masyarakat disekitar Korem 141/Tp yang mana sesuai dengan Sumpah Prajurit, dimana tahun ini Kami memilih pesantren Al-Hijrah, untuk membantu usaha Pesantren selain membagikan sembako Korem juga akan membantu 150 ekor ayam kampung super, dengan adanya bantuan ini bisa menambah usaha  untuk belajar dan untuk meningkatkan pengetahuan serta amal dari moral di pondok pesantren ini.

“Saya harapkan agar kemampuan adik adik kita ini lebih baik disamping kemampuan agama dia juga memiliki kemampuan usaha agar bisa menjadi qori dan qoriah, muslimin dan muslimat, saya bersyukur bapak mendidik anak anak kita ini mulai dari awal, semoga dengan upaya bapak ketua ini dapat Ridho dari Allah SWT”.

Lebih lanjut Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut:
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta Ibu., Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.p beserta Ibu., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta Ibu., Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Ketua Pesantren Al-Hijrah Bapak Awaluddin Syah, Spdi., Anak Yatim dari Rumah yatim Al-Hijrah sebanyak 30 orang,jelas Darwis.

Diakhir kererangan Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis mengatakan kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.kata Darwis, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.