SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Penghuni Bangsala Kamase,Di Telegrap 1 Yakin Caleg PBB Muh Idris Nomor Urut 5 Menang
Penghuni Bangsala Kamase,Di Telegrap 1 Yakin Caleg PBB Muh Idris Nomor Urut 5 Menang

Penghuni Bangsala Kamase,Di Telegrap 1 Yakin Caleg PBB Muh Idris Nomor Urut 5 Menang

Foto, Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari PBB Muhammad Idris Nomor Urut 5 Dapil Makassar 2

SpiritNews.com.- Penghuni Bangsala Kamase menjatuhkan pilihannya kepada Caleg DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Bulan Bintang (PBB) Muhammad Idris Nomor Urut 5 dengan nomor urut partai nomor 19.

Sementara Muhammad Idris adalah Putra Tokoh Masyarakat di Katimbang, HAJI RANI Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, dan HAJI RANI sering membantu Para Caleg tahun tahun sebelumnya saat ini HAJI RANI Berharap agar semua teman teman, saudara, Sahabat serta Keluarag bersatu memilih MUHAMMAD IDRIS selaku CALEG DPRD PROVINSI SULSEL NOMOR URUT 5 DARI PARTAI BULAN BINTANG (PBB) NOMOR PEMILIHAN 19.

Berdasarakan pantauan awak media ini, nampak para Penghuni Bangsala Kamase dengan aktivitas sehari hari PEMULUNG satukan tekad untuk memenangkan Muhammad Idris Nomor 5 di TPS yang berada diwilayah Telegrap 1 BTN Telkom Mas.

Saat ini para Penghuni Bangsala Kamase telah mendirikan Posko Pemenangan Caleg DPRD Provinsi Sulsel di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 2, yakni di Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanya dan Tamalanrea, sementara Telegrap 1 berada di wilayah Kecamatan Biringkanaya.

Daeng Mangka mengatakan IDOLAKU atau MUHAMMAD IDRIS NOMOR URUT 5 Ini harus kita menangkan di wailayah Telegrap 1, kata Daeng Mangka belum lama ini.

Hal senada disampaikan oleh Ibrahim Bonto, Caleg Muhammad Idris Nomor Urut 5 dari Partai Bulan Bintang ini harus lebih giat melakukan sosialisasi tentang tata cara membuka lipatan surat suara suapaya para pendukungnya tidak bingun, ucapnya.
Selain itu, Ibrahim juga berharap pembagian kelender serta sticker MUHAMMAD IDRIS NOMOR URUT 5 dari Partai Bulan Bintang Nomor Pemilihan 19 ini, harus diperbanyak dan di percepat, harapan Ibrahim Bonto. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.