-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mantan Juara Dunia Ganda Campuran Hadir di Final Turnamen Bulutangkis  se-Indonesia Timur
Mantan Juara Dunia Ganda Campuran Hadir di Final Turnamen Bulutangkis  se-Indonesia Timur

Mantan Juara Dunia Ganda Campuran Hadir di Final Turnamen Bulutangkis se-Indonesia Timur

Foto, Peserta lomba open turnamen bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141
 se-Indonesia Timur, Pada Hari Senin tanggal 07 Januari 2019 Pukul 01.30 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp, menyelenggarakan open turnamen bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se-Indonesia Timur, sudah memasuki laga puncak Final yang di laksanakan pada tanggal 04-07 Januari 2019 Di GOR Matanna Tikka kompleks Stadion Lapatau Kel.Macanang Kec.Tanete Riattang Barat Kab. Bone,  Pada Hari Senin tanggal 07 Januari 2019 Pukul 01.30 Wita.
Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak antusiasme warga masyarakat Kabupaten Bone dan luar kabupaten Bone untuk menonton pertandingan tersebut sangat tinggi dan meningkat dibanding hari sebelumnya.

Pertandingan bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 se-Indonesia Timur terlihat di tribun dipadati penonton bahkan ada yang harus berdiri untuk tetap bisa menyaksikan turnamen yang berhadiah total 100 juta rupiah tersebut

Paur Prod Penrem 141/Tp, menjelaskan bahwa kehadiran mantan juara dunia ganda campuran nasional turut memeriahkan turnamen ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bone.

Selain itu ada alasan lain masyarakat hadir menonton langsung ke GOR Matanna Tikka kompleks Stadion Lapatau ini, adalah kehadiran yang sudah lama tidak muncul Trikus Harjanto pada turnamen bulutangkis.

Lebih lanjut Darwis mengatakan bahwa pada kegiatan open turnamen bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141 ini Trikus Harjanto kembali hadir untuk berunjuk aksi dengan pemain-pemain lain.

Terlebih, turnamen yang diselenggarakan di Bone ini Pertama kali se-Indonesia Timur untuk bisa menonton langsung turnamen ini penonton tidak harus membeli tiket masuk, dikarenakan pihak panitia tidak memberlakukan tiket masuk untuk bisa masuk ke Gor Matanna Tikka tersebut.

Sambung Lettu Arh Darwis Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasi Ter Rem 141/Tp. Letkol Inf Awal Awaludin., Para Wasit serta para pemain dan penonton., tutur Darwis.
Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh menyapaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, dan Kasrem 141/Tp, serta Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.