-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PKK Marbo, Bersinerji Bersama Warga Jelas Akan Meraih Juara
Ketua PKK Marbo, Bersinerji Bersama Warga Jelas Akan Meraih Juara

Ketua PKK Marbo, Bersinerji Bersama Warga Jelas Akan Meraih Juara

Foto, Ketua Tim Penggerak PKK Kartini Syahrir, S.Pd,
 saat sambutan di rapat pertemuan PKK se Marbo Kab Takalar.

SpiritNews.com.- Ketua PKK Kecamatan Marbo, melakaukan persiapan Lomba Kecamatan Sehat bersama Ketua PKK Kecamatan Marbo dan Ketua Pokja Desa dan Kelurahan dan Ketua Kecamatan Sehat Mangarabombang adakan pertemuan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar 9/01/2019.
Sementara dalam rapat pertemuan Ketua PKK Kecamatan Kartina Syahrir S.Pd, mengimbau  Ketua Tim Kabupaten Sehat dalam hal ini Ibu Bupati Takalar menghimbau agar seluruh kecamatan agar bergerak aktif dalam  melaksanakan kebersihan dan keindahan kecamatan dalam program Gema Tasamara, ucapnya.

Lanjut Kartini mengungkapkan bahwa menjadi juara Kabupaten Sehat dimana lokus penilaian dipusatkan di tanggul Topejawa karena telah mendapat juara 3 Nasional pada lomba wisata pantai, ungkapnya.

Selain itu, Ketua PKK Kecamatan Marbo (Kartini)  meminta supaya masyarakat khususnya wilayah kecamatan mangarabombang membangun kesadaran bahwa pentingnya kebersihan lingkungan di sekitar kita.

Sambung Kartini bahwa Ketua Pokja Desa dan Kelurahan, Kader Kebersihan dan Kader Kesehatan, itu perluh mengajak warga untuk bangkit bersama sama membangun kesadaran warga tentang pentingnya kebersihan, katanya.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa pihak kami minta Ketua Ketua Pokja, Kader kebersihan dan Kader Kesehatan perlu kita mengajak warga untuk  bersinerji bersama bersama, agar kita dapat meraih juara nantinya, tutup Kartina syahrir s.pd. (Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.