-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Pallangga Gowa, Jelang Pemilu 2019, Pasang Papan Penghitungan Hari
Kapolsek Pallangga Gowa, Jelang Pemilu 2019, Pasang Papan Penghitungan Hari

Kapolsek Pallangga Gowa, Jelang Pemilu 2019, Pasang Papan Penghitungan Hari

Foto, Papan penghitungan hari di Polsek Pallangga Gowa menyonsong Pemilu 2019.

SpiritNews.com.- Dalam rangka menyongsong Pemilu Pilpres dan Pileg pada 17 April mendatang, jajaran Polsek Pallangga memasang papan penghitung hari

Papan penghitung hari sengaja di buat untuk mengetahui berapa hari lagi yang akan dilewati menuju hari puncak perayaan pesta Demokrasi terbesar di negeri kita Indonesia, papan pemghitung hari ini diletakkan di pintu masuk Mako Polsek Pallangga.

“Pemasangan papan penghitung hari ini sebagai pengingat dan serentak serentak dibuat oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Gowa sesuai perintah Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,” terang Kapolsek Pallangga Akp Sainal Azis saat dikonfirmasi.

Terlihat kini 102 hari lagi menuju Pilpres dan Pileg. Kapolsek Pallangga mengharapkan dengan adanya papan pengingat ini, para personilnya dapat menyiapkan diri untuk menghadapi pengamanan yang akan dilakukan.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.