-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Marbo, Antisipasi Balapan Liar Disore Hari Dikawasan Tanggul Topejawa
Kapolsek Marbo, Antisipasi Balapan Liar Disore Hari Dikawasan Tanggul Topejawa

Kapolsek Marbo, Antisipasi Balapan Liar Disore Hari Dikawasan Tanggul Topejawa

Foto, Personil Polsek Marbo Saat melakukan patrol di kawasan tanggul Topejawa.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Takalar rutinitas melakukan Patroli untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminal, sama halnya yang dilakukan Personil Polsek Mangarabombang telah melakukan giat patroli pada sore hari untuk mengantisipasi semakin maraknya pelaku balapan liar dikawasan tanggul Desa Topejawa, Pada Hari Senin Tanggal, 07/01/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, hal ini merupakan kegiatan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Marbo, agar tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut nampak Personil [olsek Marbo dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Karsono,S.Sos bersama Ka SPKT Aiptu Muh.Yodfie serta bhabin kamtibmas berpatroli dikawasan tanggul topejawa-lakatong dengan sasaran balapan liar dan aksi-aksi kejahatan lainnya

Mengingat kawasan tanggul wisata pantai topejawa kerak dijadikan ajang muda mudi untuk melakukan perbuatan kurang terpuji antara lain.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa tempat ini sering dijadikan tempat balapan liar, dan ajang pacar pacaran bagi muda mudi, serta disinyalir sering dijadikan tempat mesum bagi sepasang muda mudi serta kejahatan lainnya, katanya.

Menyikapi hal tersebut diatas Kapolsek Marbo Akp Sudirman,SH, menginstruksikan kepada anggotanya agar setiap saat melakukan pemantauan di kawasan tersebut, guna mengambil langkah preventif sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman dimasyarakat pengguna jalan serta para pengunjung, ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat melalui petugas Bhabinkamtibmas untuk pro aktif bersosialisasi dengan tokoh masyarakat dikawasan pantai topejawa, demi untuk mewujudkan "Harkamtibmas "yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.