-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng, Benar Telah Ditangkap Pelaku Jambret, Yang Nyaris  Di Amuk Massa
Kapolsek Bajeng, Benar Telah Ditangkap Pelaku Jambret, Yang Nyaris  Di Amuk Massa

Kapolsek Bajeng, Benar Telah Ditangkap Pelaku Jambret, Yang Nyaris Di Amuk Massa

Foto, Kapolsek Banjeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH

SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Gowa Berhasil amankan pelaku jambret berinisial SE (24) dari  amukan massa Tersangka salah seoarang warga Lingkungan Palleko Kelurahan Palleko Kecamatan Polut Kabupaten Takalar, nyaris diamuk massa, Minggu (13/1/2019).
Inilah situasi saat pelaku jambret nyaris diamuk massa

Pasalnya tersangka nekat mengambil Dompet milik korban (38) warga Dusun Labbakkang Desa Matadekaya Kecamatan Bajeng Kab. Gowa.

Adapun Kronologis kejadian bermula ketika korban Sitti Rusni (38) tengah mengendarai sepeda motor sendirian, sehabis belanja di pasar sentral limbung, dalam perjalanan atau tepatnya di Tkp korban dipepet oleh seorang laki laki yang mengendarai sepeda motor yamaha mio Warna merah.

“Saya saat itu kaget, secara tiba tiba laki laki tersebut langsung mengambil dompet yang saya simpan di bagasi depan motor,” kata Sitti Rusni.

Melihat dompetnya di jambret, korban langsung mengejar pelaku dan berteriak meminta pertolongan warga, mendengar teriakan korban warga yang berada disekitar lokasi langsung mengejar dan berhasil mengamankan pelaku.

Massa nyaris menghakimi tersangka, Namun amuk massa terhenti, karena personil Polsek Bajeng yang menerima informasi, datang dan dengan sigap mengamankan tersangka dan berhasil mengevakuasi pelaku ke ruang tahanan Kantor Polsek Bajeng.

Dalam kejadian tersebut telah diamankan barang bukti berupa 1 buah dompet warna coklat, Uang tunai sebesar Rp. 135.050.- (seratus tiga puluh lima ribu lima puluh rupiah), 1 buah KTP an. Sitti Rusni, 1 buah kartu ATM BRI an. Sitti Rusni, 1 unit sepeda motor Yamaha mio warna merah DD 6575 XV milik pelaku (SE).

Sementara berdasarkan konfirmasi dengan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, membenarkan telah mengamankan tersangka (SE) yang diduga telah merampas Dompet milik Sitti Rusni, dan saat ini dalam penyidikan, tutup Hasan. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.