-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Pangkep, Berikan Pembinaan dan Pelatihan Bibit bibit Calon Anggota Polisi Tahun 2019
Kapolres Pangkep, Berikan Pembinaan dan Pelatihan Bibit bibit Calon Anggota Polisi Tahun 2019

Kapolres Pangkep, Berikan Pembinaan dan Pelatihan Bibit bibit Calon Anggota Polisi Tahun 2019

Foto, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, saat membimbing 
Pesrta Binlat bibit-bibit calon anggota polisi di stadion Andi Mappe Pangkep. 

SpiritNews.com.- AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H, peduli dengan pemuda pemudi di wilayah hukum Polres Pangkep, dalam rangka mencari bibit-bibit calon anggota polisi yang unggul dan baik Polres Pangkep melewati beberapa tahapan yang dilakukan dalam menyeleksi dan menjaring siswa-siswi yang berprestasi se- Kabupaten Pangkep yang ingin menjadi anggota polisi.

Berdasarkan pemantauan awak media ini nampak personi Polres Pangkep telah memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para peserta binlat berupa materi Tes Kesamaptaan Jasmani meliputi lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run serta pemeriksaan kesehatan peserta meliputi pemeriksaan mata, tinggi badan, berat badan dan tensi, termasuk Psikologi dan Akademik.

Pada kesemapatan tersebut, Kapolres Pangkep mengatakan bahwa hal ini telah dijadwalkan kegiatan latihan pada hari ini tgl 13 Januari 2019 bertempat di stadion Andi Mappe Pangkep yaitu berupa Tes Kesamaptaan Jasmani meliputi lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H, bersama Staf  Bag Sumda Polres Pangkep.

Tulus mengungkapkan saya berharap kepada semua peserta yang mengikuti pembinaan dan pelatihan Binlat Polres Pangkep agar benar-benar mengikuti ini dengan serius dan benar-benar berlatih harus ada perubahan, jangan jalan ditempat, ungkapnya.

Selain dikatakan pula bahwa dengan kegiatan ini para peserta nantinya akan terbiasa dan terlatih sehingga pada saat akan mengikuti seleksi Pendidikan Polri sudah tidak kaget lagi, terang Kapolres.

Jangan juga menganggap siapa yang mengikuti pembinaan dan pelatihan ini, itu bisa lulus saat tes nanti, itu tidak benar, hanya saja di sini mereka kita latih dan bina agar, mereka bisa menyelesaikan test-testnya nanti dengan baik, jelas Akbp Tulus Sinaga. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.