-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Umar Apresiasi Hasil Kerja Satker Reserse
Kapolda Umar Apresiasi Hasil Kerja Satker Reserse

Kapolda Umar Apresiasi Hasil Kerja Satker Reserse

Foto, Kapolda Sulsel Umar Septono, didampingi oleh Dirkrimum, Dirkhusus.
SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono membuka Acara Rakernis Fungsi Reskrimum, Reskrimsus dan Narkoba 2019 yang bertempat di Hotel Dalton Jln Perintis Kemerdekaan Km 17 Kota Makassar, Kamis (10/01) pada pukul 07.00 Wita.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel serta Personel Fungsi Reskrimum, Reskrimsus dan Narkoba Polda Sulsel dan Polres Jajaran Polda Sulsel.
Acara Rakernis 2019 ini mengangkat tema, “Mari Benahi Reserse, masyarakat Sulawesi Selatan menunggu”.
Dalam arahan nya Kapolda Sulsel menyampaikan, “Saya berbangga dengan prestasi dan kinerja kawan kawan sekalian yang selama ini sudah di implementasikan, dan saya bahagia. Karena semua anggota khususnya jajaran rekrim baik reserse umum, Khusus dan Narkoba bekerja dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat makin tinggi kepada kita sekalian” tuturnya.
Akhir arahan Kapolda Sulsel membuka Acara Rakernis dan dilanjutkan dengan penadatangan komitmen pakta integritas.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.