-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Tekankan Polwan berikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat
Kapolda Sulsel Tekankan Polwan berikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat

Kapolda Sulsel Tekankan Polwan berikan Pelayanan terbaik pada Masyarakat


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, saat arahan 
di depan personil Polwan disaksikan oleh Karo SDM di SPN Bantua Makassar.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono memberikan arahan kepada Polwan dalam Pertemuan Rutin Polwan Jajaran Polda Sulsel yang di seleggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua di Jln. Urip Sumohardjo Kota Makassar, Jumat (11/01) pada pukul 16.00 Wita.
Inilah satu cara Kapolda Umar saat bersama Anggotanya/

Sementara kegiatan tersebut, nampak turut di hadiri oleh Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo, selaku Pembina Polwan Polda Sulsel, Karo Rena Kombes. Pol. Sri Rejeki Budiarti, Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan, serta Polwan Jajaran Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut dalam arahan Kapolda Sulsel mengungkapkan “Mari tingkatkan prestasi polwan polda sulsel, perbanyak kegiatan humanis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Tuturnya

Irjen Umar menambahkan ayo tunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi antar sesame, tambah Kapolda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.