-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Jengut Anggotanya Yang Terbaring di Rumah Sakit
Kapolda Sulsel Jengut Anggotanya Yang Terbaring di Rumah Sakit

Kapolda Sulsel Jengut Anggotanya Yang Terbaring di Rumah Sakit

Foto, Kapolda Sulsel menjengut Anggotanya 
 yang rawat inap di RS Bhayangkara.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya. Kepedulian yang diberikan oleh Umar Septono, tak pernah pandang bulu.
Inilah sosok kepribadian orang nomor satu di Polda Sulsel itu kembali membuktikan kepedulian dan ketulusanya dengan menjenguk anggotanya yang sedang rawat inap di RS Bhayangkara Makassar, Pada Hari Selasa kemarin.
Saat menjenguk tampak Irjen Umar memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang terbaring sakit, “Sudah takdir seperti ini yah, katanya.

Irjen Pol Umar menambahkan bahwa merupakan perngatan dari Allah SWT, untuk di hilangkan dosanya, apakah dari peristiwa ini kamu bisa lebih meningkatkan ibadahnya, tandasnya.

Irjen Pol Umar Septono mengakhiri kunjumgan dengan mengatakan bahwa kita semua harus banyak banyajnya bersyukur kepada Allah SWT karena masih memberikan kesempatan untuk beribadah, ucap Umar.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.