-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Harapkan Anggotanya Bisa Tingkatkan Semangat Nasionalisme
Kapolda Sulsel Harapkan Anggotanya Bisa Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Kapolda Sulsel Harapkan Anggotanya Bisa Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, menjadi Inspektur Upacara 
(Irup) dalam upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Bulanan.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Bulanan yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel Jln. Perintis Kemerdekaan Km.16 makassar, Kamis (17/01) pada pukul 07.30 Wita.
Kapolda berjabat tangan dengan peserta upacara.

Sementara selaku peserta upacara nampak diikuti oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, beserta seluruh personil satuan kerja di Polda Sulsel.

Irjen Umar mengungkapkan, dalam sambutannya  berharap upacara bendera yang kita laksanakan saat ini, Jangan dianggap sebagai kegiatan rutin semata, Namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, Memupuk jiwa Patriotik serta menanamkan kembali nilai nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota dan PNS Polri” Tegasnya.

Sambungnya menuturkan bahwa hal ini sangat penting untuk membangun karakter dan jati diri Polri, Serta memberikan inspirasi dan Motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi oleh Tribrata & Catur Prasetya”, ucapnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Jendral Bintang Dua Kelahiran Purbalingga, seusai pelaksanaan memimpin upacara, dia  menyempatkan untuk berjabat tangan dengan peserta Upacara. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.