-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jokowi Pamer Peran Perempuan dan Sandi Tanya Soal Kepastian Hukum Bagi Iklim Usaha
Jokowi Pamer Peran Perempuan dan Sandi Tanya Soal Kepastian Hukum Bagi Iklim Usaha

Jokowi Pamer Peran Perempuan dan Sandi Tanya Soal Kepastian Hukum Bagi Iklim Usaha

Foto,Kedua Paslon Capres dan Cawapres Pemilihan Umum 2019, disaat Debat Kandidat. 

SpiritNews.com.- Sandiaga Uno mempertanyakan soal kepastian hukum bagi pelaku usaha, karena selama ini banyak aturan hukum yang menurutnya tumpang tindih.

"Itu salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan pada saya di masyarakat," kata Sandi. "Bagaimana investasi bisa meningkat bila kepastian hukum terus dipertanyakan?"

Menjawab hal itu, Jokowi berjanji akan melakukan revisi UU yang menghambat berkembangnya UKM-UKM.

"Kita akan revisi banyak sekali UU yang tidak pro kepada investasi dan juga akan perbaiki aparat-aparat yang tidak memberikan pengayoman tidak memberikan perlindungan terhadap rakyat," katanya.

Sebab kata Jokowi, hukum adalah bagaimana negara bisa melindungi rakyatnya bisa memberikan kepastian kepada investasi dan dunia usaha dan hukum tidak tebang pilih.

"Betul-betul bisa memberikan rasa tenteram dan nyaman kepada seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Jokowi Pamer Peran Perempuan di Kabinetnya

Prabowo Tak Terkesan, Jokowi balik merespons jawaban Prabowo dengan memamerkan peran perempuan yang menduduki posisi menteri di kabinetnya saat ini.

Kalau saya boleh membandingkan mohon maaf, misal di kabinet saya ada sembilan menteri perempuan menempati tempat-tempat strategis, kata Jokowi.

Prabowo menerima uraian Jokowi. Namun dia menegaskan sekadar merekrut perempuan adalah persoalan. Sebab, menurut dia, yang tak boleh dilupakan juga kompetensi dari orang yang direkrut.

"Jangan hanya perempuan diangkat, tapi juga harus cakap dan pro rakyat," kata Prabowo merespons Jokowi, waktu kedua paslon habis. Pertanyaan berikutnya datang dari Sandi. Dia menanyakan soal kepastian hukum bagi iklim usaha. (*). sumber berita CNN.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.