-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kesederhanaan Kapolda Sulsel dan Sulbar di SPN Batua Makassar
Inilah Kesederhanaan Kapolda Sulsel dan Sulbar di SPN Batua Makassar

Inilah Kesederhanaan Kapolda Sulsel dan Sulbar di SPN Batua Makassar

Foto, Irjen Pol Umar Septono, yang sedang membagikan Nasi Pada Siswa
 di ruang makan siswa SPN Batua Masyarakat Sulawesi selatan.

SpiritNews.com.- Usai membuka Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Di Auditorium Paramartha SPN, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono yang di dampingi Ka SPN Batua Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, S.IK. melaksanakan makan bersama Siswa SPN Batua yang bertempat di Ruang Makan SPN Batua Polda Sulsel di Jln. Jend. Urip Sumohardjo Kota Makassar, Senin (07/01) pada pukul 13.00 Wita.
Foto, Kapolda Sulsel dan Sulbar bersama rombongan menuju ke ruang makan.

Sementara kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si.  beserta Pejabat Utama Polda Sulbar dan Siswa SPN Batua.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kapolda Sulsel Dan Kapolda Sulbar serta rombongan bersama-sama berjalan menuju ruang makan Siswa SPN Batua.

Pada saat pelaksanaan makan bersama tersebut tidak ada pembeda menu makanan antara orang nomor satu di Polda Sulsel dan Polda Sulbar dengan Siswa SPN Batua yang sedang melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2018.

Irjen Umar tidak malu, tidak ragu dengan pangkat dan jabatan yang beliau emban untuk berbagi makanan dengan siswa.
Foto Kapolda Sulsel Saat Makan siang bersama Siswa SPN Batua Makassar.

Sementara itu, seluruh masyarakat Sulawesi selatan berharap Bapak Jenderal Polisi Drs H Umar Septono, SH, MH, menjabat selaku Kapolda Sulsel sampai selesai pelantikan Presiden Republik Indonesia Priode 2019-2023 nati, kami beralasan beliau ini sangatlah dekat dengan anggotanya dan masyarakat diwilayah hukum Mapolda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.