-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gaya Prabowo-Sandi Bawa Map dan Catatan di Debat Perdana
Gaya Prabowo-Sandi Bawa Map dan Catatan di Debat Perdana

Gaya Prabowo-Sandi Bawa Map dan Catatan di Debat Perdana

Foto, Paslon Capres dan Cawapres Pemilihan 2019.

SpiritNews.com.- Inilah Gaya Probowo – Sandi di acara Debat Kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia di Priode 2019-2023.
Inilah Foto Kedua Paslon Capres dan Cawapres Pemilihan 2019

Sementara nampak kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia  dengan nomor urut 01 dan 02 sudah siap mengikuti Debat Perdana Pilpres 2019, yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Berdasarkan laporan koresponden awak media ini terlihat Paslon capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat dipanggil ke panggung debat oleh Ketua KPU Arief Budiman tampak membawa catatan.

Sandi menenteng beberapa lembar kertas putih sedang Prabowo membawa catatannya di map berwarna biru tua, seperti yang di beritakan CNNIndonesia.com, di lokasi debat telah hadir sejumlah petinggi dari masing-masing pendukung pasangan calon.

Tampak di barisan kursi terdepan ada Amien Rais, Titiek Soeharto, Djoko Santoso, Sohibul Iman, Agus Harimurti Yudhoyono dan sejumlah petinggi BPN lainnya.

Sementara dari kubu 01 tampak Megawati, Muhaimin Iskadar, Djarot Syaiful Hidayat, Deddy Mizwar dan petinggi lainnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.