-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Duuh Inilah 6 Artis Cantik Yang Terjerat Jaringan Prostitusi Online
Duuh Inilah 6 Artis Cantik Yang Terjerat Jaringan Prostitusi Online

Duuh Inilah 6 Artis Cantik Yang Terjerat Jaringan Prostitusi Online

Foto, enam Artis yang terjerat Jaringan Prostitusi Online

SpiritNews.com.- Polda Jawa Timur telah mengungkap enam artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online dengan muncikari ES dan TN. keenam artis itu akan dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan, pekan depan.

1. Baby Shu

Diketahui beberapa di antaranya adalah artis, beberapa lainnya finalis ajang Puteri Indonesia, ada pula model hingga selebgram. Mereka adalah Fatya Ginanjarsari, Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), dan Tiara Permatasari.
Perempuan berwajah oriental ini mengawali kariernya sebagai model. Wajahnya yang bak barbie membuat pengikutnya di Instagram jatuh hati. Apalagi, melalui akun Instagram @beby_shu_, dia kerap memamerkan foto-foto seksinya.

2. Fatya Ginanjarsari 
Gadis cantik ini mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2017 silam. Putri Indonesia Kalimatan Utara 2017 ini juga berstatus Miss Tourism World Indonesia 2018.

3. Tiara Permatasari
Gadis berusia 21 tahun ini dikenal pascamembintangi sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal selama 2 musim. Dara kelahiran Indramayu ini masih aktif membintangi sejumlah sinetron dan model.

Dia juga sempat menjadi model dalam Putri Batik. Perempuan kelahiran 31 Maret 1997 ini juga diketahui membintangi empat judul sinetron yang tayang di SCTV, yakni High School Love Story, Rahasia Cinta, 26 Super Series: Love is Music, dan Magic Cinta.

4. Aldira Chena  (Sundari Indira).
Pemilik nama asli Sundari Indira ini merupakan seorang model dan juga selebgram. Dara kelahiran 5 Juni 1994 ini dikenal kerap menampilkan foto-foto ala sosialita di media sosial.

5. Mulia Lestari
Dara yang karib disapa Lea ini sempat menjadi finalis Putri Indonesia di tahun 2016 perwakilan dari Provinsi Jambi. Wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus tahun 1994 ini memulai kariernya sebagai model.

Sosoknya sempat viral pada awal 2018 karena kemiripan dengan Ariel Tatum. Dia sempat mengikuti beragam perlombaan model dan mendapatkan beragam prestasi mulai dari Runner Up Super Model Indonesia di tahun 2011.

6. Riri Febianti
Perempuan kelahiran 8 Februari 1996 ini merupakan artis sinetron di televisi swasta ternama. Dia sudah bermain dalam banyak sinetron dan juga menjadi salah satu selebgram cantik. Sayang, setelah namanya disebut dalam daftar prostitusi online, dia mengunci Instagram pribadinya. (*) Simber berita  IndonesianNewspaper.com, Surabaya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.