-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Devo, Acara Mappaccing Putera Gubernur Ada Penutupan Sebagian Jalan
Devo, Acara Mappaccing Putera Gubernur Ada Penutupan Sebagian Jalan

Devo, Acara Mappaccing Putera Gubernur Ada Penutupan Sebagian Jalan

Foto, Devo Khaddafi, Kepala Biro Humas dan Protokol provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Penutupan jalan di sekitar rumah jabatan Gubernur Sulsel akan dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan selama pelaksanaan acara mappaccing anak Gubernur Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin.

Kepala Biro Humas dan Protokol provinsi Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, penutupan sebagian jalan di sekitar rumah jabatan Gubernur Sulsel akan dilakukan pada tanggal 9 Januari mendatang.

"Penutupan jalan pada saat acara Mappaccing pada 9 Januari 2019, akan dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan selama acara berlangsung, mengingat undangan yang cukup banyak," kata Devo saat ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Selasa (8/1/2019).

"Kita berusaha agar para undangan maupun pengguna jalan tetap merasa aman dan nyaman selama pelaksanaan mappacci putera Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah," ungkap Devo.

Penutupan jalan dilakukan di sekitar perempatan jalan Jendral Sudirman, Sungai Saddang, dan sekitar gedung Immim mulai pukul 17.00 sampai pukul 21.00, karena akan menjadi tempat parkiran kendaraan para tamu.

Devo lebih lanjut mengaku, sisi jalan lainnya disekitar Rumah jabatan Gubernur Sulsel akan ditutup dengan mempertimbangkan kondisi keramaian.

"Sisi jalan lainnya di sekitar rumah jabatan Gubernur Sulsel bisa saja ditutup, namun semua tergantung situasional yang terjadi, yang bisa saja ditutup satu arah," ujarnya.

Dalam tradisi Bugis Makassar, acara Mappacci diadakan menjelang detik-detik akad nikah calon pengantin, dimana akad nikah akan diadakan pada tanggal 12 Januari 2019 di Jakarta. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.