-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Membuka Turnamen Bulutangkis se Indonesia Timur
Danrem 141/Tp, Membuka Turnamen Bulutangkis se Indonesia Timur

Danrem 141/Tp, Membuka Turnamen Bulutangkis se Indonesia Timur

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.AP, Saat membuka turnamen Bulutangkis, 
Pada Hari Jumat tanggal 04 Desember 2018 Pukul 19.30 Wita 

SpiritNews.com.- Korem 141Tp, menyelenggarakan open turnamen Bulutangkis yang dibuka langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P. Menbuka Open turnamen bulutangkis Toddopuli Korem 141 se Indonesia timur yang dilaksanakan pada tanggal 4-7 Januari 2019 di gor matanna tikka Kabupaten Bone.
Sementara dalam amanat Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P. menyatakan kegiatan pertandingan bulutangkis yang kita selenggarakan ini merupakan salah satu agendakegiatan Korem yang bertujuan untuk meningkatkan pembinaan kemampuan dan prestasi olahraga sehingga prestasi olahraga bulu tangkis dari waktu ke waktu semakin meningkat baik dari segi kualitas maupun kuantitas serta sebagai alat pemersatu bagi masyarakat kabupaten Bone dengan seluruh peserta yang mengikutinya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Swarno, S.AP, menyampaikan bahwa bertitik tolak dari hal tersebut maka Korem merasa perlu untuk mengintensifkan pembinaan di berbagai aspek terutama aspek mental disiplin sportifitasdan aspek kemampuan yang selama ini tentu sangat berpengaruh pada diri seorang atlet di setiap pelaksanaan pertandingan yang berskala lebih besar.

Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan bulutangkis yang diikuti oleh atlet atlet provinsi ini diharapkan dapat membantu upaya komando dalam mencari bibit dan kader atlet bulu tangkis untuk dipersiapkan dalam berbagai Even lokal maupun nasional.

Dengan adanya pertandingan ini para peserta hendaknya dapat memacu semangatberkompetisi yang sehat untuk memperoleh prestasi maksimal yang nantinya dapat menjadi kebanggaan baik pribadi maupun wilayah yang diwakilinya.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya ., Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P., H. Andi Suryah Dharma SE. M.Si (Sekda Bone)Yang mewakili Bupati Bone., Drs. H. Andi Akbar Yahya. MM (Ketua DPRD Kab. Bone), Mantan juara dunia ganda campuran Trikus Harjanto.
Para Dandim sejajaran Korem 141/Tp., Para Kasi dan pasi Korem 141/Tp., Heny Suwarno Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp. beserta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp., Para Wasit serta para pemain dan penonton, ucap Darwis.

Diakhir keterangan Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn,  Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.