-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, dan Nyonya Pimpin Giat Bhakti Sosial
Danrem 141/Tp, dan Nyonya Pimpin Giat Bhakti Sosial

Danrem 141/Tp, dan Nyonya Pimpin Giat Bhakti Sosial

Foto. Danrem 141/Tp dan Ibu, Bakti Sosial Karya Bakti , Pengobatan Umum dan Khitanan Massal dalam Rangka HUT Korem 141/Tp Ke- 62 Bertempat di  Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Nurul Taqwa Use'e.
Pada hari Kamis 03 Januari 2019 Pukul 08.00 Wita.

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP, memimpin pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Karya Bakti , Pengobatan Umum dan Khitanan Massal dalam Rangka HUT Korem 141/Tp Ke- 62 Bertempat di  Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Nurul Taqwa Use'e Desa Lebongnge Kec. Cenrana Kab. Bone, Pada Hari Kamis Tanggal 03 Januari 2019 Pukul 08.00 Wita.
Kegiatan Karya bakti diawali dengan Pengecekan yang diambil Oleh pasi Wanwil Korem 141/Tp Mayor Inf Simon Martes dilanjutkan dengan pembokaran  Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Nurul Taqwa Use'e yang akan dipindah tempatkan.

Kegiatan Bakti Sosial ini langsung ditinjau oleh Danrem 141/Tp yang  mendapat sambutan  luar biasa dari masyarakat setempat.

Hal ini terlihat dari banyaknya antusiasme masyarakat yang datang untuk melaksanakan kerja bakti dan mendapatkan pengobatan secara gratis. tampak orang dewasa, anak-anak datang dengan orangtuanya untuk berobat gratis, yang ditangani oleh pihak Dokter yang dipimpin oleh Wadan Denkes 14-04-01 Bone Kapten Ckm Muhammmad Ramli.

Selain menggelar pengobatan massal  juga melaksanakan Bedah Rumah Milik Bapak Iwan Umur 60 Th, Penyerahan Buku Tulis Oleh Ibu Ketua Persit KCK Pd XIV/Hsn Ny Heny Suwarno Kepada anak sekolah Madrasah Ibtidaiyah Yayasan Nurul Taqwa Use'e dan pemberian bantuan 100 paket semen Dan Tegel sebanyak 300 Dus untuk perbaikan Mejid Nurul Hidayah yang diserahkan secara simbolis yang dirangkaikan dengan peletakan Batu Pertama oleh Danrem 141/Tp.

Kegiatan ini  untuk memberikan sumbangsih yang terbaik buat rakyat dengan bekerja sama dengan instansi terkait untuk menyukseskan kegiatan bakti sosial ini. Dalam kegiatan ini, diharapkan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp menejelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta Ibu, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.p beserta Ibu, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta Ibu.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Ketua DPRD Kab. Bone Drs.Andi Akbar Yahya, Para Danramil Jajaran Kodim 1407/Bone, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan,
Camat  Cenrana A. Adnan, serta Kepala Desa Lebongnge Bapak Rustan,
dan Masyarakat Desa Labongnge, jelasnya.
Lettu Arh menambahkan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, dan pada Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, kata Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.