-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp Dampingi Pangdam Hsn, Menjemput Wapres RI Jusuf Kalla di Kampus III Putri Bulu Lampang
Danrem 141/Tp Dampingi Pangdam Hsn, Menjemput Wapres RI Jusuf Kalla di Kampus III Putri Bulu Lampang

Danrem 141/Tp Dampingi Pangdam Hsn, Menjemput Wapres RI Jusuf Kalla di Kampus III Putri Bulu Lampang

Foto, Wapres RI Jusuf Kalla, bersalaman Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, di 
Kampus III Putri Bulu Lampang Pada Hari Minggu Tanggal 20 Januari 2019 Pukul 13:00 Wita. 

SpiritNews.com.- Wakil Presiden RI Drs. H. M. Jusuf Kalla, resmikan Rusun Kampus III Putri Bulu Lampang Ponpes  DDI Mangkoso, Pada Hari Minggu Tanggal 20 Januari 2019 Pukul 13:00 Wita, Rusun di Kampus III Putri Bulu Lampang Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang terletak di Lingkungan Wiringtasi Kel. Mangkoso Kec. Soppeng Riaja Kab. Barru Provinsi Sulsel dilaksanakan Penutupan Milad Ke 80 DDI Mangkoso.
Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak kegiatan ini dihadiri sekitar 1500 orang tamu undangan. Dengan Diawali acara, Pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Ustad Zulkifli, M.Ag yang merupakan Alumni 2005 Ponpes DDI mangkoso.

Kemudian sambutan Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso yang intinya. Hari ini adalah hari bahagia dengan kehadiran bapak Wapres untuk menutup Milad Ke 80 dan Peresmian Rusun DDI Mangkoso, beliau bukan saja putra bugis yang terbaik namun terbaik juga bagi bangsa dan agama, inilah yang beliau miliki.

Dan Terima kasih kami ucapkan kepada Pangdam, Danrem dan Dandim beliau selalu memantau kegiatan kami, terimakasih atas pengamanan yang sangat luar biasa sehingga acara ini dapat berjalan aman dan lancar. Kami mohon doanya semoga Pesantren ini lebih maju untuk mencerdaskan bangsa.

Sambutan Gubernur Prov. Sulsel yang intinya Ditengah kesibukan Wakil Presiden beliau menyempatkan diri untuk hadir pada Penutupan Milad Ke 80 dan Peresmian Rusun Ponpes DDI Mangkoso, acara ini adalah merupakan bukti rasa syukur kita untuk mengenang jasa beliau KH. Abdurrahman Ambo Dalle yang telah mendirikan Ponpes DDI Mangkoso.
Selain itu, dikatakan bahwa diusia 80 Ponpes ini telah banyak menciptakan generasi bangsa yg ber SDM tinggi untuk memajukan bangsa ini kedepan dapat memberi SDM mental spiritual dengan baik kepada masyarakat, pemerintah Pemprov. Sulsel yang akan terus membangun infrastruktur di wilayah Sulsel demi tercapainya rasa kenyamanan dan kesejahteraan seluruh Masyarakat Sulsel.

Sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia yang intinya. Rasa syukur kepada Allah SWT dimana ini adalah suatu amal ibadah. Ponpes ini telah memberikan pendidikan keagamaan lebih besar kepada masyarakat, 80 tahun telah berkembang begitu baik dan mempunyai kepedulian yang besar untuk kemajuan bangsa, kemajuan ekonomi di bangsa ini harus seimbang dengan kemajuan kepadatan penduduk sehingga dapat tercipta rasa tentram dan nyaman.

Ponpes DDI mangkoso mengajarkan agama yang bermutu yang selalu menyeimbangkan perkembangan dunia sehingga maju sampai dengan sekarang dan diharapkan bagi Santri santriawati tidak ketinggalan kecanggihan tekhonoligi dari segala segi.
Terimakasih kepada PU yang sudah membantu dalam membangun Rusun Putri ini dan kedepan ketiga Kampus DDI Mangkoso akan di perhatikan sehingga tempatnya layak dan nyaman sebagai tempat menimbah ilmu keagamaan. Serta untuk memajukan ilmu agama dan menciptakan akhlak yang baik bagi penerus bangsa Indonesia.

Kemudian Wapres RI melaksanakan Penutupan Milad ditandai dengan Pemukulan Palu dan Peresmian Gedung Rusun Kampus III Putri Ponpes DDI Mangkoso ditandai dengan Penandatanganan Prasasti kemudian dilanjut Pengguntingan pita peresmian rusun.

Ini merupakan Bantuan Wakil Presiden RI untuk santri di Kampus-III Putri Bulu Lampang Ponpes DDI Mangkoso yang dikerjakan pada awal tahun 2018 oleh PUPR Kab. Barru, kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Sambung Lettu Arh Darwis mengatakan bahwa turut hadir pada kesempatan tersebut, diantaranya Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Surawahadi., Kapolda Sulsel. Irjen Pol Umar Septono., Kabinda Sulsel. Brigjen TNI Wing Handoko, S.T, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.AP, Gubernur Prov. Sulsel Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah., Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si., Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Andi Asmara Dewa., Dandeninteldam XIV/Hsn Letkol Amran Wahid, S.T. M.M, Danpomdam XIV/Hsn. Kolonel Cpm Rori Ahmad Sembiring, SH, Dandim 1405/Mlts. Letkol Arm. K. Adi Hamsyah, S.IP, Kasdim 1405/Mlts. Mayor Inf. Oberant Tandirung., Kapolres Barru AKBP Burhaman, SH., Dandim 1422/Maros. Letkol inf Farid Yudho Dwi Leksono, Danyonif  721/Mks. Letkol Inf Andi Wicaksono, Danyonif 726/Tml. Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos., M.I.Pol, Dandenpom XIV/2 Pare. Letkol Cpm Tabi., Kasi Ops Korem 141/Tp. Mayor Inf Apriadi Nidjo, Danyon B Pelopor Brimob Parepare. Kompol Sapari, Para Danpasi jajaran Kodim 1405/Mlts., Pimpinan Komisi VII DPR RI Tamsil Linrung., Pimpinan Ponpes DDI Mangkoso. Prof. H. M. Faried Wajedy, LC, MA., Para Pimpinan Ponpes Se-Sulsel, Para Pejabat Polres Barru, Para forkopimda Kabupaten Barru, Pimpinan Bosowa Group. Drs. Aksa Mahmud.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp menuturkan bahwa kegiatan tersebut telaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp,  Tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.