-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Serda Mustamin Bersinergi Bhabinkamtibmas Bripka Sapiuddin Lakukan Patroli
Babinsa Serda Mustamin Bersinergi Bhabinkamtibmas Bripka Sapiuddin Lakukan Patroli

Babinsa Serda Mustamin Bersinergi Bhabinkamtibmas Bripka Sapiuddin Lakukan Patroli

Foto, Babinsa Serda Mustamin bersinergi bersama Bhabinkamtibmas
Bripka Sapiuddin saat melakukan patroli di wilayah tugasnya.

SpiritNews.com.- Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Massulowalie, Kec. Mattiro Sompe, Kab. Pinrang, Babinsa Serda Mustamin bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sapiuddin SH melaksanakan patroli dialogis  mengontrol kondisi wilayah, Minggu (20/01/2019).
Foto, Babinsa Serda Mustamin bersama
Bhabinkamtibmas Bripka Sapiuddin.

Tampak terlihat kesolidan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas patroli dialogis dengan menggunakan sepeda motor dinas, sesekali menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, kami selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersam-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Desa Massulowalie, khususnya dititik-titik tertentu yang dianggap rawan”, ujar Serda Mustamin.

“ Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinsa, agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan kami. Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah rencana kejahatan kepada masyarakat sekitarnya dan menimbulkan rasa aman bagi masyarakat,”  ujar Bripka Sapiuddin SH

Patroli yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas setiap harinya manfaatnya dapat dirasakan juga oleh para warga Desa Massulowalie, karena dengan kegiatan patroli rutin dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah menjadi aman dan dapat membuat masyarakat semakin nyaman dari tindakan kriminal, sehingga masyarakat fokus bekerja mencari rejeki untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ditempat terpisah, Danramil-02 Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Zakir menyampaikan bahwa selalu menekankan kepada anggotanya untuk menjaga sinergitas yang baik antara TNI - Polri, salah satunya dengan melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.