-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Meninjau Lokasi Bencana Banjir di Wilayah Kerjanya
Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Meninjau Lokasi Bencana Banjir di Wilayah Kerjanya

Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Meninjau Lokasi Bencana Banjir di Wilayah Kerjanya

Foto,  141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P Meninjau beberapa lokasi bencana alam banjir, pada hari Selasa 23 Januari 2019

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P Meninjau beberapa lokasi bencana alam banjir diantaranya di Wilayah Kab. Jeneponto, Kab. Takalar dan Kab. Gowa. Danrem mengunjungi rumah warga yang tertimpa musibah banjir di Kel. Canrego dan Kel. Pappa Kec. Polsel Kab.Takalar serta Meninjau lokasi Bencana Alam tanah longsor di Desa Pattalikkang Kec. Manuju Kab.Gowa.
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P mengawali  peninjaun bencana alam banjir di Masjid Agung Jeneponto Jln. Lanto Dg Pasewang Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto kegiatan yang sedang berjalan pembersihan bekas lumpur bencana alam banjir seputaran Masjid Agung.

Selanjutnya Danrem 141/Tp meninggalkan Kab. Jeneponto menuju bencana alam banjir  Kab. Takalar tepatnya di Kel. Canrego Kec. Polsel dan Kel. Pappa Kec. Patalassan kemudian Danrem 141/Tp melanjutkan peninjauan lokasi bencana alam tanah longsor serta dititik evakuasi korban di Desa Pattalikang Kec. Manuju Kab. Gowa.

Dimana Saat ini tim evakuasi dari TNI yang terdiri dari Personil Yonkav 10/MG dan Kodim 1409/Gowa sebanyak 2 SST stand By dititik Kumpul di Kantor Desa Pattalikkang Kec. Manuju dipimpin. Kapten Arm Mahyidin (Pasi Ops Kodim 1409/Gowa).

Proses evakuasi dengan menggunakan 1 unit alat berat jenis Exavator dan dibantu oleh warga sekitar.

Selama Proses evakuasi telah ditemukan 5 Jenazah dan diperkirakan masih adanya korban tertimbun dalam material longsoran.

Untuk jalur tranportasi dari Sungguminasa menuju Desa Pattallikang melewati Kec. Pallangga terhenti pada titik di Jembatan Putus di Batas Desa Tanah Karaeng-Desa Pattalikang selain itu Kondisi penerangan saat ini masih belum berfungsi dan tidak adanya jalur signal untuk komunikasi.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menuturkan bahwa dalam peninjauan lokasi ini Danrem 141/Tp didampingi oleh pejabat perkopimda masing- masing wilayah tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.