-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Adnas Berpesan Mari Kita Bekerja Dengan Hati
Wakapolda Adnas Berpesan Mari Kita Bekerja Dengan Hati

Wakapolda Adnas Berpesan Mari Kita Bekerja Dengan Hati

Foto, Brigjen Pol Drs Adnas, M.Si, Wakapolda Sulsel, saat memimpin 
Apel Perdana di Lapangan Hitam Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) saat memimpin apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Pada Senin lalu.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini Apel pagi tersebut turut hadir Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Para Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel masing masing.

Dalam apel kali ini, sosok nomor dua di Polda Sulsel itu menuturkan, “Apel pagi ini adalah sarana untuk silaturahim sesama anggota junior, senior maupun komandan sekaligus untuk bahan evaluasi bagaimana kinerja kita” Tuturnya.

Lebih lanjut Brigjen Pol Adnas mengatakan Mari Bekerja dengan Hati, Karena Sesuatu yang keluar dari hati maka akan sampai juga ke hati yang menerimanya ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Mantan Karojianstra Sops Polri itu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh rekan rekan jajaran Polda Sulsel, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan pertandingan sepakbola dan Peringatan Hari Anti Korupsi, ungkapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.