-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Adnas Berpesan Mari Kita Bekerja Dengan Hati
Wakapolda Adnas Berpesan Mari Kita Bekerja Dengan Hati

Wakapolda Adnas Berpesan Mari Kita Bekerja Dengan Hati

Foto, Brigjen Pol Drs Adnas, M.Si, Wakapolda Sulsel, saat memimpin 
Apel Perdana di Lapangan Hitam Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) saat memimpin apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Pada Senin lalu.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini Apel pagi tersebut turut hadir Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Para Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel masing masing.

Dalam apel kali ini, sosok nomor dua di Polda Sulsel itu menuturkan, “Apel pagi ini adalah sarana untuk silaturahim sesama anggota junior, senior maupun komandan sekaligus untuk bahan evaluasi bagaimana kinerja kita” Tuturnya.

Lebih lanjut Brigjen Pol Adnas mengatakan Mari Bekerja dengan Hati, Karena Sesuatu yang keluar dari hati maka akan sampai juga ke hati yang menerimanya ucapnya.

Masih ditempat yang sama, Mantan Karojianstra Sops Polri itu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh rekan rekan jajaran Polda Sulsel, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan pertandingan sepakbola dan Peringatan Hari Anti Korupsi, ungkapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.