-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Seluruh Anggota,Pns dan Balakrem 141/Tp, Senam Bersama
Seluruh Anggota,Pns dan Balakrem 141/Tp, Senam Bersama

Seluruh Anggota,Pns dan Balakrem 141/Tp, Senam Bersama

Foto, Seluruh anggota,Pns dan balakrem 141/Tp saat senam bersama di Makorem 141/Tp, Pada Hari Selasa Tanggal 11 Desember 2018 Pukul 07.00 Wita 

SpiritNews.com.- Seluruh anggota,Pns dan balakrem 141/Tp, telah dilaksanakan Apel Pagi dilanjutkan Senam Bersama bertempat di lapangan apel makorem 141/Tp. Jalan Jenderal Sudirman no 9 Watampone.
Kegiatan senam tersebut diikuti Seluruh anggota,Pns dan balakrem 141/Tp Seperti kita ketahui bahwa senam adalah salah satu cabang olahraga yang mengandalkan aktifitas gerak baik sebagai olahraga maupun sebagai cabang olahraga lainnya.

Secara keseluruhan gerakan senam mengacu pada gerakan yang dilakukan dengan kombinasi secara integratif serta menjelma dari setiap anggota tubuh dari komponen kemampuan motorik seperti ketepatan, agilitas, kekuatan, keseimbangan dan kecepatan.

Senam kerja yang dilakukan anggota Makorem 141/Tp dalah senam yang bertujuan supaya dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan menjaga stamina agar tetap fit. 

Dalam pelaksanaannya senam tersebut  KaJasrem sebagau instruktur memberikan gerakan-gerakan senam yang dapat menunjang kerja sehari-hari dengan baik dan sehat dengan kombinasi gerakan senam keras dan ringan.Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib

Lebih lanjut Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para dan kabalakrem 141/Tp
Para Kasi dan Pasirem 141/Tp
Para perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Korem 141/Tp.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis menjelaskan kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.