-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Lantas Polda Sulsel, Resmi Berlakukan Tilang Kamera Di Kota Makassar
Satuan Lantas Polda Sulsel, Resmi Berlakukan Tilang Kamera Di Kota Makassar

Satuan Lantas Polda Sulsel, Resmi Berlakukan Tilang Kamera Di Kota Makassar

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Umar Septono, 
sambutan saat meresmikan pemberlakuan tilang kamera di Kota Makassar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel Satuan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel, mulai memberlakukan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan Tilang Kamera/ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) Setelah Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono resmi melauncingkan ETLE di Mapolrestabes Makassar Jln. Jend. Ahmad Yani Makassar.
Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota Makassar, Forkopimda Sulsel beserta tamu undangan, Pada Hari Rabu Tanggal 26/12/2018.

Sebelumnya ETLE sudah pernah di uji cobakan pada Selasa (18/12) di 23 titik di Kota Makassar, Akan tetapi baru 15 titik yang sudah di Operasikan, dikarenakan ada beberapa kelengkapannya yang belum memadai, Seperti rambu dan marka.

Irjen Umar selaku pimpinan tertinggi di Polda Sulsel mengaku sangat mengapresiasi adanya tilang camera CCTV tersebut. Diakuinya, “Dengan adanya sarana tersebut mampu menekan pelanggaran Lalu lintas”  tutur Irjen Pol Umar Septono. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.