-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pjs Kades Cikoang, Sholat Jumat di Kampung Parang
Pjs Kades Cikoang, Sholat Jumat di Kampung Parang

Pjs Kades Cikoang, Sholat Jumat di Kampung Parang

Foto, Pjs Kades Cikoang di Kampung Parang, Kec Marbo. Kab Takalar

SpiritNews.com.- Penjabat Kepala Desa Cikoang Mappaturung ,S .Sos,  di sela Shalat Jum'at di Kampung Parang.
Di Dusun Kampung Parang Desa Cikoang menyempatkan menyampaikan Kemasyarakat Program P22 Bupati Takalar , H. Syamsari .

Dalam hal ini bagaimana Semua masyarakat diharapkan dalam segi pertanian , penggaraman, persawahan bisa lebih meningkat dibanding sebelumnya . Agar masyarakat bisa sejahtera.

Begitu juga Harapan Dari PLT Desa Cikoang yg sekaligus Camat Mangarabombang Mappaturung, S. Sos.

Yang selalu berkeinginan selama menjadi penjabat  Desa Cikoang bagaimana antara Pemerintah dan Masyarakat selalu bekerja sama untuk membangun Desa Cikoang Kedepan .karna Tampa kerja sama Pemerintah dan masyarakat yakin Desa Kita tdk akan berkembang.

PLT Desa Cikoang juga Memaparkan bahwa Dari Pihak Pemerintah bersedia mendanai dari segi Pupuk, Bibit , dan Pembajakan supaya tanah lebih subur .

Tapi dari pihak pemerintah berharap agar hasil panen dari masyarakat dijual sama Bundes Cikoang yang  bertujuan agar semua hasil bisa di rasakan Oleh Masyarakat Desa Cikoang Sendiri.

Dg. Bali Kepala Dusun Bontobaru mewakili Masyarakatnya Sangat merespon dan sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten , Kecamatan , Dan Desa atas bantuan yg diberikan kepada Masyarakat Dan yakin dengan adanya bantuan sangat yakin Masyarakat akan lebih sejahtera.

Mappaturung , S. Sos  sebagai Camat Mangarabombang sangat berkeinginan di semua Desa Di Kecamatan Marbo lebih mengedepankan kesejahteraan Masyarakat dalam Penggunaan Dana Desa Pungkasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.