-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp, Latihan Menembak  Senjata Ringan  Jenis M16
Personel Korem 141/Tp, Latihan Menembak  Senjata Ringan  Jenis M16

Personel Korem 141/Tp, Latihan Menembak Senjata Ringan Jenis M16

Foro. Personel Korem 141/Tp, sejumlah 90 Orang ikut latihan menembak Senjata Ringan Laras Panjang Jenis M16, Pada Hari Kamis Tanggal, 20 Desember 2018 Pukul 08.00 Wita.


SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp, sejumlah 90 Orang ikut latihan menembak Senjata Ringan Laras Panjang Jenis M16 dan Pistol hari Ke 2 bertempat diLapangan Tembak Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk pembinaan personel yang terprogram yang dilaksanakan setiap triwulan untuk meningkatkan kemampuan Prajurit secara optimal.

''Latihan dilaksanakan selama tiga hari Mulai tanggal 19-21 Desember 2018 dengan tujuan untuk mengasah kemampuan para prajurit dalam bidang ketangkasan menembak” ujar Paur Penrem 141 Toddopuli sekaligus Koordinator latihan, Lettu. Arh Darwis.

Sebelum kegiatan dimulai, Paur Penrem 141/Tp Lettu. Arh Darwis menyampaikan beberapa penekanan kepada 90orang Personel Korem 141 Toddopuli yang akan melaksanakan menembak  agar seluruh peserta melaksanakan latihan ini dengan serius dan tidak mengabaikan paktor keamanan.
Lettu Arh Darwis menambahkan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIVHsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.