-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn, Gelar Wisata Industri dan Alam Goes To Gowa
Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn, Gelar Wisata Industri dan Alam Goes To Gowa

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn, Gelar Wisata Industri dan Alam Goes To Gowa


Foto, Kegiatan Wisata Industri dan Alam goes to gowa Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn, Pada Hari Kamis Tanggal 27 Desember 2018 Pukul 08.30 Wita. 

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp, telah dilaksanakan "Wisata Industri dan Alam goes to gowa Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn" Ibu ketua Heny Suwarno bersama Ibu-ibu pengurus. Di PT. Gowa Semilir Abadi. Dengan maneger. Bapak Susilo hardi. Bertempat di jalan poros Malino Kel.Bonto nompo. Kec. Sombaopu Kab. Gowa Sul-sel.

Ini salah satu perusahan di sulsel yang mempekerjakan karyawan 1000 orang yg mayoritas perempuan yg berdomisili disekitar wilayah Gowa. dan rencana bangun cabang di Kab. Pinrang untuk jangkauan wilayah lainnya.

Maneger PT Gowa Semilir Abadi,  Mengatakan roti yang di diproduksi melalui banyak proses dan dsinilah tempat pengelolaanya. Setelah itu Diperjual belikan di supermarket, swalayan ataupun pasar makanan lainnya Adapun pemasarannya mencapai wilayah Sulawesi Selatan sendiri. Sulawesi Barat, dan bahkan sampai di Sulawesi Tengah.

Jenis Roti yang diproduksi yaitu Roti Jordan biasa, roti kering, roti Jordan Bakery, dan masi banyak lagi jenis roti lainya. Kemudian ibu ketua dan ibu pengurus persit kartika candra kirana koorcap rem 141/Tp. Melihat langsung proses pengolahan, pembuatan,  pengemasan, hingga sampai ketingkat penyaluran.

Inilah kesempatan untuk bisa menambah wawasan atau pun pengetahuan bagi kami persit yang ada dijajaran korem 141/Tp. Dan kami berterimah kasih kepada pihak perusahaan sudah mau menerima dan menjamu kami kata ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan pula bahwa kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian tanda mata, serta berfoto bersama dan acara selesai dengan tertib aman dan lancar, pada hari Kamis 27 Desember 2018 Pukul 08.30 Wita.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan turut hadir pada kegiatan tersebut. Diantaranya  -Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcap 141/Tp. PD Dam XIV/Hsn. Nya. Srie Bobbie, -Para ibu ketua pengurus Cab., -Kabagkontin PT Gowa Semilir Abadi. Ibu Lavita diyah, -Danramil  1409-01/Somba opu. Kapten inf Kamaruddin., -Babinsa Bontonompo. Sertu Saharuddin., -Babinkabtibmas Bontonompo Brigpol M. Jufri.


Lettu Arh Darwis menambahkan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan pula kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tambah Paur Prod Penrem 141/Tp, (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.