-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin, Arahan Pada Personil Brigif Para Raider-3/Kostrad
Pangdam Hasanuddin, Arahan Pada Personil Brigif Para Raider-3/Kostrad

Pangdam Hasanuddin, Arahan Pada Personil Brigif Para Raider-3/Kostrad

Foto, Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, saat melepas ratusan personel Brigif Para Raider-3/Tribuana Sakti Divisi-3/Kostrad, yang akan berangkat melaksanakan satuan tugas (Satgas) pengamanan daerah rawan (Pamrahwan) di wilayah Provinsi Papua.


SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, di Gedung Olahraga Sapta Marga Mabrigif Para Raider Kariango Kabupaten Maros, disambut dengan teriakan yel-yel sambil menyanyikan lagu Hantu Rimba yang digemakan oleh ratusan personel Brigif Para Raider-3/Tribuana Sakti Divisi-3/Kostrad, membuat semangat prajurit semakin membakar, Pada Hari Rabu Tanggal 12/12/2018.
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini kehadiran Pangdam di Mabrigif tersebut, untuk memberikan arahan kepada 825 prajurit Brigif Para Raider-3/Kostrad, yang akan berangkat melaksanakan satuan tugas (Satgas) pengamanan daerah rawan (Pamrahwan) di wilayah Provinsi Papua.

Pangdam mengajak seluruh personel Para Raider yang akan melaksanakan tugas, untuk terus menjaga kekompakan serta meningkatkan jiwa loyalitas dalam pelaksanaan tugas nantinya, "Saudara yakin dan ikhlas dalam tugas, maka tugas yang saudara emban pasti dapat berhasil," ucap Pangdam.

"Keberhasilan dalam suatu tugas, juga tergantung pada pengorganisasian personel di lapangan, karena medan penugasan di wilayah Papua sangat sulit diprediksi, sehingga perlu suatu organisasi yang matang dihadapkan dengan medan tugas," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, selain hadir memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas Pamrahwan nantinya, beliau juga memberikan motivasi dengan berbagi sedikit pengalaman tugas operasi, seperti yang beliau pernah lakukan saat bertugas di satuan Kostrad selama lebih kurang 24 tahun.

Selanjutnya diakhir arahannya, Pangdam Mayjen TNI Surawahadi mengingat para prajurit yang terlibat Satgas Pamrahwan di wilayah Papua, "Jangan pernah saudara tinggalkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, walaupun saudara berada di medan tugas. Keberhasilan saudara dalam penugasan, tergantung kehendak-Nya," tandas Pangdam Hasanuddin.

Hadir dalam pengarahan, Kasdiv-3/Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, Danbrig-3/TS Kolonel Inf Yosep, para Asisten Kasdiv-3/Kostrad dan para Kabalak jajaran Devisi-3/Kostrad. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.