-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua DPC Gerindra Sinjai, Ribuan Warga Siap Sambut Cawapres Sandiaga Uno
Ketua DPC Gerindra Sinjai, Ribuan Warga Siap Sambut Cawapres Sandiaga Uno

Ketua DPC Gerindra Sinjai, Ribuan Warga Siap Sambut Cawapres Sandiaga Uno

Foto, Ketua DPC Gerindra Sinjai, katakan Besok Ribuan Warga,
Siap Sambut Sandiaga Uno di Pasar Sentral Sinjai.

SpiritNews.com.- Ketua DPC Partai Gerindra H Sukardi, mengatakan bahwa ribuan warga Kab Sinjai yang akan menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno di Kabupaten Sinjai, Selasa (24/12/2018) besok.

Sementara hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Gerindra Sinjai, H. Sukardi yang juga dimandatir sebagai Liaison officer (LO) Prabowo-Sandi di Kabupaten Sinjai.

Selain itu dia juga menyebutkan bahwa warga di Kabupaten Sinjai ini sangat antusias menyambut Sandiaga Uno sebagai representasi semangat terhadap pasangan Prabowo-Sandi.

Lebih lanjut  H Sukardi mengungkapkan bahwa  kedatangan Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, besok akan di jemput di wilayah Pattongko, perbatasan Bulukumba Sinjai. Inshaa Allah, hampir dipastikan jumlah warga Sinjai yang akan hadir untuk menyambut kedatangan Sandi, mencapai kurang lebih 6000 ribu orang, ungkapnya.

Sehari menjelang kedatangan Sandiaga Uno di daerah Panrita Kitta ini, khususnya warga pasar Sentral Sinjai yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2), bersatu untuk menyambut dan menjamu kedatangan Sandiaga Uno.

Berdasarkan hasil komfirmasi Ketua Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjail (HPS2), Padli, menjelaskan bahwa kami yang tergabung dalam HPS2, sudah siap menyambut kedatangan bapak Sandiaga Uno,  warga sudah tidak sabar untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan Sandiaga Uno, calon wakil presiden dari pasangan pak Prabowo,  jelas Padli.(*). Sumber berita Bone Pos.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.