-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Manggala, Belum Bersedia Membeberkan Akibat Terbakarnya SPBU Jl Daeng Sirua
Kapolsek Manggala, Belum Bersedia Membeberkan Akibat Terbakarnya SPBU Jl Daeng Sirua

Kapolsek Manggala, Belum Bersedia Membeberkan Akibat Terbakarnya SPBU Jl Daeng Sirua

Foto, SPBU  Yang Terbakar di Jl Daeng Sirua, Kecamatan Manggala, 
Kota Makassar, Pada Pukul 10.40 Wita, Hari Rabu, 19/12/2028.

SpiritNews.com.- Kebakaran terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jl Daeng Sirua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Pada Pukul 10.40 Wita, Hari Rabu, 19/12/2028.

Sementara kebakaran tersebut berasal dari semburan yang berasal dari sebuah truk saat sedang pengisian bensin, akibatnya, tiga unit kendaraan bermotor dan dua unit dispenser SPBU serta atap bangunan terbakar, namun penyebab semburan itu belum diketahui pasti.

Berdasarkan pantauan beberapa awak media, terlihat  jajaran Polsek Manggala bersama Tim Inafis tiba di lokasi dan melakukan olah TKP,  dari hasil tersebut dilaporkan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban luka.

Kompol Hasniati Kapolsek Manggala, yang ditemui di lokasi belum bersedia membeberkan penyebab kebakaran karena masih sementara dilakukan penyelidikan, tuturnya.

"Kejadian sekitar pukul 10.00 wita tadi. Akibat kebakaran ini, dua dispenser hangus terbakar. Juga ada tiga unit kendaraan, masing-masing satu truk dan sepeda motor hangus terbakar, satunya lagi sepeda motor yang terbakar hanya bagian sadel," kata Kompol Hasniati seraya menambahkan, pihaknya belum memastikan nilai kerugian. Sementara ini sebatas pengambilan keterangan pihak-pihak terkait dan saksi-saksi.

Aksa, (18), pemilik sepeda motor yang hangus terbakar menjelaskan, saat itu dia antri menunggu giliran pengisian bensin. Tiba-tiba mendengar suara seperti suara semburan gas dari arah mobil truk yang berada di sebelah, yang sementara pengisian.

"Saya dengar bukan juga ledakan tapi seperti suara semburan gas. Orang-orang langsung berlarian, saya lepaskan motor dan bawa lari adik saya untuk menghindar, saya lihat dari kejauhan, motorku terbakar dan api menjalar naik ke atap bangunan" kata Aksa. (*) Sumber berita Merdeka.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.