-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Palopo Bawa Bantuan di Pesantren Hidayatullah
Kapolres Palopo Bawa Bantuan di Pesantren Hidayatullah

Kapolres Palopo Bawa Bantuan di Pesantren Hidayatullah

Foto, AKBP Ardiansyah, S.ik, MH, bersama Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah, beserta 
para santri santriwati,  Pada Hari  Senin Tanggal 24 Desember 2018, SekItar Pukul 14.45 Wita,

SpiritNews.com.- Kepala Polisian Resort Palopo, Akbp Ardiansyah, Pada Hari  Senin Tanggal 24 Desember 2018, SekItar Pukul 14.45 Wita, bertempat di Pesantren Hidayatullah, di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. 
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak dalam kegiatan tersebut Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH, didampingi oleh - Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang,SH., - Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf,SIK., - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Ardiansyah, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo., - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Walenrang BRIPKA Sunarwan disambut langsung oleh santri bersama Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH memberikan bantuan kepada Pesantren Hidayatullah yang diterima langsung oleh perwakilan dari santri Pesantren Hidayatullah dalam bentuk sembako.

Selain berbagi antar sesama kunjungan ke pesantren tersebut sebagai wujud rasa syukur Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH, karena keluarganya yang berada di Pandeglang Banten selamat dari tsunami, dan memohon doanya agar keluarga kita yang di Banten dan Lampung bisa diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini serta keluarga yang meninggal dapat diterima disisi Allah SWT. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.