-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Melayat Korban Penembakan KKB Papua
Kapolda Sulsel Melayat Korban Penembakan KKB Papua

Kapolda Sulsel Melayat Korban Penembakan KKB Papua

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono, melayat ke rumah duka korban penembakan KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Papua, An M Fais Syaputra, di Jl. Takalar raya blok J nomor 53 Rt 3 Rw 4 Kel. Laikang Biringkanaya, Sabtu (08/12) pada pukul 08.30 Wita. 

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono melayat ke rumah duka salah seorang korban penembakan KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) di Papua, An M Fais Syaputra yang beralamat di Jl. Takalar raya blok J nomor 53 Rt 3 Rw 4 Kel. Laikang Biringkanaya, Sabtu (08/12) pada pukul 08.30 Wita.

Terlihat tangis keluarga pecah saat mengetahui Irjen Umar melayat ke rumah duka, Sebelumnya jenazah tiba di rumah duka pada Jum’at (07/08) pada pukul 19.30 Wita.

Lebih jelasnya rencananya jenazah akan di kebumikan hari ini di pekuburan sudiang kelurahan laikang kecamatan Biringakanaya.

Sebelumnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjemput Panglima TNI beserta rombongan yang transit di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kab. Maros Jum’at (07/12) Pukul 17.00 Wita.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.