-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Berikan Penghargaan Pada Lurah, Ketua RW/RT Yang Sudah Membantu Kinerja Polisi
Kapolda Sulsel, Berikan Penghargaan Pada Lurah, Ketua RW/RT Yang Sudah Membantu Kinerja Polisi

Kapolda Sulsel, Berikan Penghargaan Pada Lurah, Ketua RW/RT Yang Sudah Membantu Kinerja Polisi

Foto, Irjen Pol Drs H Umar Septono, saat menghadiri Gelar Silaturahmi Forkopimda 
Provinsi Sulsel dan Forkopimda Makassar Raya dengan ketua RT/RW se Makassar Raya.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel menghadiri Gelar Silaturahmi Forkopimda Provinsi Sulsel dan Forkopimda Makassar Raya dengan ketua RT/RW semakassar raya bertempat di Dalton Hotel, Jln. Perintis Kemerdekaan Km. 17 Kota Makassar,
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua RT/RW, se - Makassar Raya serta para undangan, yang dilaksanakan Pada Hari Kamis Tanggal 27/12/2018, Pukul 08.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, menuturkan bahwa silaturahmi dilakukan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut dalam sambutannya mengungkapkan, ”Agar Ketua RT/RW bisa Proaktif dan Solutif  terhadap permasalahan yang ada dan selalu berkontribusi aktif dalam mewujudkan Stabilitas Keamanan, harapan  Umar.

Seusai sambutan Kapolda Sulsel Iren Pol Umar Septono melanjutkan kegiatannya dengan memberikan penghargaan kepada Lurah, RW dan RT, yang sudah membantu kinerja Polri khususnya di wilayah Polda Sulsel, dalam menjaga situasi Kamtibmas selalu aman dan nyaman dalam beraktivitas. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.