-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Arahan Didepan Taruna Taruni Akpol dan Orang Tuanya
Kapolda Sulsel Arahan Didepan Taruna Taruni Akpol dan Orang Tuanya

Kapolda Sulsel Arahan Didepan Taruna Taruni Akpol dan Orang Tuanya

Foto, Kapolda Sulsel bersama Irwasda Polda Sulsel saat memberi arahan kepada Taruna Taruni bersama orang tuanya, bertempat Maccora I Ballroom, Lantai 3 The Rinra Hotel, Jln. Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar, Sabtu (22/12).

SpiritNews.com.- Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono Memberikan pengarahan pada malam akrab antara taruna/taruni Akademi Kepolisian beserta orang tua. Bertempat di Maccora I Ballroom, Lantai 3 The Rinra Hotel, Jln. Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar, Sabtu (22/12).
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan sebagai orang tua Taruna Akpol.
Irjen Pol Umar Septono dalam arahannya berharap kepada Taruna/i Akpol agar bisa empati dengan kesulitan orang lain, Tingkatkan Soliditas dan Partnership sebagai landasan untuk membangun bangsa, Semangat belajar dan Bekerja, dan selalu Jaga alamamater Akademi Kepolisian.
Lebih lanjut disampaikan semoga kedepannya para Taruna Taruni dan  menjadi anggota Polri yang selalu bisa mensinergikan 3 kecerdasan intelektual spritual emosional, sehingga dalam pelaksanaan tugas hadir polri yang kompeten dan legitimate, ucapnya.
“Sehingga Program Polisi Yang Promoter dapat terwujud”,  dikatakan masih di tempat yang sama, Irjen Umar bahwa pada konsepnya apabila kita baik ibadahnya, maka akan baik pula amalannya, ungkap umar, (*). Sumber berita tabloiddetiktif.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.