-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jokowi Katakan Ingin Menang Besar di Sulawesi Selatan
Jokowi Katakan Ingin Menang Besar di Sulawesi Selatan

Jokowi Katakan Ingin Menang Besar di Sulawesi Selatan

Foto, Capres nomor urut 01 Jokowi bertemu ratusan relawannya yang hadir 
di Celebes Convention Center, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

SpiritNews.com.- Semarak Calon Presiden Nomor urut 01 Jokowi mengakatakan  ingin menang besar di Sulawesi Selatan saat Pilpres 2019 mendatang, hal ini sampaikan Jokowi di depan ratusan relawannya yang hadir di Celebes Convention Center, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Foto, Paslon Capres dan Cawapres Pemilu 2019 Nomor Urut 1

Sementara pada kesempatan tersebut Jokowi meminta kepada semua relawannya di Sulsel untuk melebihi perolehan suara di Pilpres 2014 lalu.

Lanjutnya di Tahun 2014, saya dan Pak JK dapatnya 70 persen, saya sangat bangga sekali. 2019, kita harapkan angka itu bisa lebih karena kerja keras bapak ibu semuanya," kata Jokowi, Sabtu (22/12/2018).

Jokowi yakin, seluruh relawannya di Sulsel bisa memenuhi target perolehan suara untuk Pilpres 2019, hal ini, kata dia, bisa dilihat dari semangat para relawannya.

Jokowi juga memuji warag Sulsel dengan mengatakan kalau saya lihat semangatnya yang hadir di sini, saya yakin lebih dari itu. Nanti kita lihat 2019, ucap Jokowi.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga mengingatkan kepada seluruh relawannya untuk menjaga, memelihara, serta merawat persatuan. Terutama, ketika mendekati pemilu 2019.

Menurut dia, setiap pemilihan bupati, wali kota, Gubernur, dan Presiden masyarakat dihadapkan dengan perbedaan politik.

"Saya mengingatkan biasanya kita ini menjadi agak-agak karena ada gesekan menjadi tidak layak saudara lagi biasanya dimulai dari pilihan bupati dan wali kota, pilihan gubernur, pilihan Presiden. Aset terbesar bangsa ini adalah persatuan," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Meski demikian, ia menilai perbedaan itu merupakan hal yang wajar di sebuah negara demokrasi khususnya Indonesia.

"Jangan sampai karena perbedaan politik, jangan sampai karena perbedaan pilihan, kita ini tidak menjadi satu lagi sekali lagi kita adalah saudara sebangsa dan setanah air," kata Jokowi. (*). Sumber berita Liputan6.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.