-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jajaran Polres Palopo Gelar Bhakti Kesehatan
Jajaran Polres Palopo Gelar Bhakti Kesehatan

Jajaran Polres Palopo Gelar Bhakti Kesehatan

 
Foto, Kapolres Palopo Akbp Ardiansyah, S.ik, MH, saat melakukan Bhakti Kesehatan  Polres Palopo Terhadap Masyarakat Yang Mengalami Gangguan Jiwa.  

SpiritNews.com.- Pada Hari Kamis Tanggal, 20 Desember 2018 Sekitar pukul 15.40 wita bertempat di Mako Polres Palopo telah dilakukan Bhakti Kesehatan Polres Palopo terhadap masyarakat yang mengalami gangguan jiwa.
Foto, Kapolres Palopo, Ibu ibu Bhayangkara serta dua orang warga Palopo.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, nampak kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH didampingi Kabag Sumda Polres Palopo KOMPOL Esti Retno.M. SE, bersama seluruh perwira dan personil Polres Palopo serta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo Risa Ardiansyah bersama pengurus bhayangkari cabang Polres Palopo.

Kegiatan tersebut, dapat terlaksana dengan baik karena kerja keras personil Polres Palopo, mencari orang yang mengalami gangguan jiwa di Wilkum Polres Palopo dan berhasil menemukan sebanyak 6 (enam) orang yang kemudian dibawa ke Mapolres Palopo untuk dilakukan pengobatan gratis, merapikan rambut, membersihkan badan dengan cara memandikan, memotong kuku kaki maupun tangan, memakaikan pakaian baru dan wangi-wangian serta diberikan makanan.

Terlihat kegiatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, MH terjun langsung dengan lakukan memotong rambut, memberi makanan serta memotong kuku pada orang yang mengalami penyakit jiwa tersebut.
Foto, Kapolres Palopo Akbp Ardiansyah,S.ik., MH, Saat mennyukur salah satu warga yang warga yang mengalami gangguan jiwa.

Selain itu ibu Bhayangkari Polres Palopo juga ikut berpartisipasi dengan lakukan layanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan terhadap ke 6 (enam) orang tersebut yang mengalami masalah.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH pada saat itu memyampaikan “ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap warga yang mengalami gangguan jiwa dan mudah-mudahan nantinya keberadaan orang tersebut ditengah masyarakat tidak dikucilkan dan tidak menyulitkan orang, karna ini semua kehendak Tuhan Yang Maha Esa dan jangan sampai orang tersebut derajatnya lebih tinggi daripada kita dimata Allah SWT. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.